5 Jenis Niche Blog Mudah Diterima Adsense
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Irfan 3 tahun yang lalu
m-irfan #adsense

5 Jenis Niche Blog Mudah Diterima Adsense

Google AdSense

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Bianity - Niche blog apa saja yang paling di sukai google adsense. Bicara soal blog sebenarnya paling nyaman adalah menulis segala sesuatu yang Agan sukai, apapun kalau disukai akan lebih mudah, menyenangkan dan maksimal hasilnya.

Namun di dalam membuat sebuah blog yang tujuannya untuk menghasilkan uang tentu saja Agan harus berusaha menyesuaikan pasar. Menyesuaikan hal+hal yang paling sering dicari orang, mempunyai daya tarik tersendiri. Sehingga layak dan pantas untuk pengiklan menyetujui dan memasang iklan pada blog kita.

Daftar Niche Blog Yang Disukai Google Adsense

Bicara lebih lanjut mengenai penghasilan dari iklan tentu saja google adsense masih menjadi favorit. Karena nilai bayarannya terhitung paling tinggi dan bisa dipercaya terus menerus. Lalu bicara soal niche blog yang bisa diterima google adsense, sebenarnya asalkan tidak melanggar semuanya bisa diterima. Namun saya disini akan menceritakan pengalaman saya pribadi terkait masalah ini. Beberapa niche blog yang mudah diterima google adsense antara lain.

1. Kuliner dan Resep Masakan

Saya sudah membuat beberapa blog dengan tema resep masakan, ditambah dengan komentar+komentar khusus mengenai masakan tersebut. Dan alhasil belum ada visitor yang nonton sekalipun blog tersebut sudah diterima oleg google adsense. Entah itu secara tidak sengaja atau memang ada penilaian khusus, adsense tidak pernah secara khusus menjelaskan detail niche blog yang mudah diterima.

Namun dengan postingan hanya 9 artikel dan view blum ada. Akhirnya blog tersebut saya jual, karena saya rasa juga percuma. Dengan view kecil tidak akan bisa menghasilkan diuit. Tp ini bisa menjadi salah satu refrensi buat Agan yang ingin kejar aprrove terlebih dahulu. Baru niche nanti bisa diubah.

2. Blog Kesehatan

Yang kedua saya pernah membuat blog kesehatan, ada di bulan kemarin dan 2 minggu sudah diterima adsense. nama domainnya hallosehat.xyz . Blog tersebut berumur 2 mingguan dan iseng saya ajukan sudah langsung diterima google adsense. padahal viewnya baru ada beberapa dan itu hanya lewat facebook.

Mungkin ini bisa jadi refrensi kedua bagi Agan yang ingin cepat mendapatkan approve dari google adsense. Saya pun juga heran dengan blog kesehatan yang blum ada 20 artikel dan approve, sedangkan blog tutorial yang sudah 90 artikel kemudian harus 3 kali mengajukan baru diterima. Mungkin ada nilai khusus dari blog jenis kesehatan, meskipun adsense tidak menjelaskan secara langsung.

3. Blog News Atau Berita

Yang ketiga ini adalah pengalaman dari teman saya yang rajin update berita. Dengan update berita selama sebulan diajukan google adsense dan langsung diterima. Padahal berita tersebut tentunya bukan murni dia dapatkan sendiri. Namun mengambil intinya dari disitus besar lain.

Dari pengalaman ini bisa dilihat kalau blog update berita juga mudah diterima oleh google adsense.

4. Blog Wisata

Selanjutnya bulan juni kemarin saya blog wisata dengan memakai naman adik saya yakni tifaniadelia.com ternyata juga dengan mudah diterima oleh google adsense. Bahkan bebarengan dengan blog lain dengan niche tentang uang dan niche wisata diterima dan yang satunya ditolak.

Setelah saya telusuri memang banyak iklan wisata muncul setelah masa pandemi ini, apa mungkin karena banyak pengiklan jenis niche tersebut sehingga mudah diterima adsense. Ini cuma asumsi saya saja terhadap pengalaman saya.

5. Blog Asuransi

Selanjutnya ada cerita lain mengenai blog baru yang mudah diterima adsense adalah blog asuransi. Beberapa bulan yanh lalu sekita bulan april ada teman saya bikin 11 artikel tentang asuransi dan diajukan setelah dua minggu dari buat artikel pertama dan langsung diterima setelah 24 jam pengajuan.

Dari sini mugkin bisa dilihat kalau pembahasan asuransi mudah diterima google adsense juga.

Itu tadi adalah 5 niche blog yang saya alami mudah diterima oleh google adsense di tahun 2020 ini. Entahlah kalau teman+teman bagaimana kan pastinya beda pengalaman juga.

Kalau saran dari saya kalau memang mau diterima google adsense buatlah artikel yang panjang. Mungkin seribu kata dengan bahasan yang padat minimal 30 artikel dengan niche yang tidak melanggar kebijakan. Pasti akan lebih mudah diterima oleh google adsense.

Agandian saya mau menambahkan fakta lain dalam pengajuan google adsense.

Mengenai template, ternyata template asal+asalan pun bisa diterima. Kemudian mengenai menu about, disclaimer dan privacy policy itu gak dibuat pun juga bisa diterima google adsense. Jadi memang banyak asmumsi yang berbeda+beda mengenai google adsense dalam menilai sebuah blog. Jadi artikel ini jadikan sebagai bahan refrensi saja, karena ke depannya saya juga tidak tahu akan ada perubahan seperti apa. Dan cara sama digunakan oleh orang yang berbeda, hasilnya kadang tidak sama.

Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar adsense, atau artikel menarik lainnya dari Irfan.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 3 tahun yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Irfan? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "5 Jenis Niche Blog Mudah Diterima Adsense", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
31.4K
Aturan Komentar

[🕶️]
Cara Memilih dan Membeli Domain Dengan Kualitas Terbaik

Cara Memilih dan Membeli Domain Dengan Kualitas Terbaik

iconpengguna.png
Fakhri
17 tahun yang lalu
Pengertian dan Arti Tentang Ilmu Filsafat

Pengertian dan Arti Tentang Ilmu Filsafat

iconpengguna.png
Sukma
9 bulan yang lalu
Hari Ini Google Ulang Tahun ke-25

Hari Ini Google Ulang Tahun ke-25

iconpengguna.png
Moddy
8 bulan yang lalu
Kenapa Banyak Publisher Adsense yang Gagal Berpenghasilan?

Kenapa Banyak Publisher Adsense yang Gagal Berpenghasilan?

iconpengguna.png
Bobby
6 tahun yang lalu
Domainesia Hosting Terbaik Saat Ini

Domainesia Hosting Terbaik Saat Ini

iconpengguna.png
Robby
9 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,741🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.3

• • •