7 Situs Perusahaan Web Hosting Terpercaya

Hosting

2017-04-05 03:21:36 - Bobby

Bianity - 7 Situs web hosting terpercaya di Indonesia. Mempunyai sebuah wesbsite untuk bisnis atau untuk membangun sebuah media informasi milik sendiri di zaman sekarang ini sudah merupakah hal yang sangat lumrah. Justru apabila tidak mempunya website maka bisnis Agan akan ketinggalan dengan competitor+kompetitor Agan yang lain.

Di dalam membuat sebuah website kita membutuhkan domain, hosting dan tentunya juga server, Dan untuk medapatkan itu semua bisa dengan cara berlangganan atau dengan cara gratis misalkan pada platform blogger atau wordpress. Tentunya akan ada banyak perbedaan dengan Agan memakai yang gratis atau yang berbayar, terutama dari fitur dan juga full control.

Ada beberapa hal tentunya yang harus dipetimbangkan sebelum membeli hosting, mulai dari kecepatan, layanan maupun dari segi harga dan juga fasilitas lainnya. Di dumi ini sendiri ada banyak sekali situs atau perusahaan yang melayani penjualan hosting dan juga domain. Namun pada kesempatan kali ini saya akan khusus me review beberapa perusahaan web hosting khususnya yang ada di Indonesia.

7 Situs Perusahaan Web Hosting Terpercaya Di Indonesia Update 2020 

Sudah semestinya kalau kita sebagai masyarakat Indonesia lebih mencintai produk+produk dalam negeri terkecuali dengan membeli sebuah hosting atau domain. Tentunya jika membeli dengan perusahaan di Indonesia akan lebih mudah berkomunikasi dan bahkan berkonsultasi secara langsung. Oke lansgung saja beberapa web hosting yang akan saya review dan rekomendasikan untuk Agan antara lain:

1. Niagahoster

Buat seorang yang berkecimpung di dunia internet terutama dalam pembuatan website atau blog saya yakin sudah tidak asing lagi dengan niagahoster, Salah satu perusahaan web hosting yang paling banyak di gunakan khususnya di Indonesia. Niagahoster sendiri dalam segi kecepatan memang bisa diandalkan, bahkan kalau di akses dari luar negeri sekalipun.

Dalam menyediakan produk hosting, niagahoster sendiri mempunyai beberapa layanan dari yang paling murah yakni paket pelajar hingga paket bisnis. Dengan begitu Agan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Agan. Dan di niagahoster memungkinkan bagi pemula untuk belajar dengan tersedianya paket bayi yang bahkan Cuma Rp.10.000,+ saja untuk saat ini.

Tidak hanya produk hosting, di niagahoster juga menyediakan varian domain dan juga bisa melayani pembuatan sebuah website. Dan juga jika Agan ingin mendapatkan penghasilan tambahan, adan bisa menjalankan afiliasi dari perusahaan hosting yang lainnya. Untuk info lebih lanjut Agan bisa mengunjungi niagahoster.co.id

2. Hostinger ID

Sesuai dengan namanya, Hosringer ID adalah salah satu perusahaan web hosting yang ada di Indonesia yang banyak pula penggunanya. Dari segi kecepatan, layanan dan juga harga, perusahaan yang satu ini tentunya tidak ingin kalah dari para kompetitornya. Dalam memenuhi kebutuhan para pengguna hosting di Indonesia, pihak hostinger menyediakan beberapa paket seperti paket startup, professional dan juga global, selain itu untuk saat ini jika dan membeli hosting akan diberikan gratis domain.

Kemudian tentunya jika Agan ingin membeli domain saja juga bisa. Untuk layanan lain yang tersedia seperti cloud vps dan juga pembuatan sebuah website juga bisa. Untuk informasi lebih lanjut Agan bisa langsung mengujungi di hostinger.co.id

3. Rumahweb

Situs web hosting selanjutnya adalah dari rumahweb. Sebuah perusahaan yang juga cukup banyak pengguna produk hostingnya di Indonesia. Rumahweb sendiri dalam layanan hosting ada banyak jenis paket yang bisa dipilih dan juga dari harga yang cukup murah, sehingga memungkinkan seorang pemula untuk belajar dunia website.

Untuk produk hostingnya sendiri untuk saat ini tersedia paket Entry, Small, Medium dan Large. Kemudian harganya pun variative, mulai dari yang paling murah yakni paket enty dengan biaya 15.000 rupiah saja.

Tentunya di rumahweb Agan juga bisa membeli domainnya saja atau sepaket dengan hosting. Kemudian layanan lainnya adalah jasa pembuatan website yang biaya perbulannya cukup murah bisa dimulai dari 49.000 rupiah saja. Untuk info selengkapnya Agan bisa mengunjungi rumahweb.com

4. SiteGround

Perusahaan yang menyediakan layanan webhosting yang ke empat adalah siteground. Siteground adalah sebuah perusahaan webhosting yang mempunyai beberapa serves fisik di beberapa bagian di dunia, untuk di asia ada singapura, eropa adadi Inggris, Italia dan juga Belanda dan juga di Amerika Serikat.

Untuk layanan hostingnya ada beberapa macam, mulai dari paket Startup, growbig dan juga googek, untuk harga yang paling murah adalah paket startup dengan biaya langganan yakni 7$/bulan. Kemudian di perusahaan ini juga melayani pembuatan website dan juga pemesanan domain tanpa hosting, jika Agan ingin mengtahui lebih lanjut bisa mengunjungi siteground.com

5. Exabytes

Perusahaan web hosting yang kelima adalah exabytes. Exabytes adalah salah satu perusahaan hosting yang memberikan layanan semenjak tahun 2001 yang berpusat di Jakarta. Kalau bicara mengenai produk dan juga layanan exabyt sering kali terdengar banyak promosi akhir+akhir ini.

Untuk layanan hosting sendiri ada beberpa produk, dan produk+produk tersebut dikategorikan dalam beberapa kategori, mulai paket pribadi hingga paket bisnis, untuk kategori paket pribadi sendiri ada 3 jenis, ebiz lite, ebiz plus dan ebiz gold, dangan harga yang paling murah yakni 15.000/bulan untuk ebiz lite.

Kemudian untuk paket professional untuk bisnis tersedia varian ebiz lite pro, ebiz plus pro dan juga eboz gold pro. Tidak hanya itu saja, Agan juga bisa menjual hosting sendiri dengan menjalankan program kerjasama dengan axabytes, untuk layanan yang lainnya tersedia juga pembuatan website dan pembelian domain. Untuk info lebih lanjut Agan bisa mengunjungi exabytes.co.id

6. IDwebhost

Perusahaan webhosting yang ke enam adalah idwebhost. Tidak mau kalah dengan perusahaan hosting lainnya, pihak idwebhost juga menyediakan beberapa jenis hosting bahkan dari harga yang paling murah untuk saat ini hanya 9000 rupiah perbulan. Ada beberapa tingkatan paket hosting di idwebhost dimulai dari paket charming, paket cute, paket awesome, fantastic dan corporate, tentunya yang membedakan adalah besar nya kapasitas dan juga biaya langganan perbulan.

Layanan lain seperti halnya pembelian domain dan juga pembuatan website juga bisa dilayani idwebhost, kemudian di idwebhost Agan bisa membuat website yang gratis dengan menggunakan idwebhost. Untuk info lebih lanjut Agan bisa mengunjungi idwebhost.com

7. DomaiNesia

Perusahaan hosting yang ketujuh ada domainesia. Sesuai dengan namanya, perusahaan ini bercirikan sebagai perusahaan domain asal Indonesia. Domainesia sendiri cukup banyak penggunanya di Indonesia, tentu saja dikarenakan iklannya yang begitu gencar dan juga beberapa produk menarik yang ditawarkan.

Dalam menyediakan layanan hosting pihak domainesia menyediakan beberapa varian, mulai dari paket extra, super dan juga monster, kemudian harganya pun cukup bersaing yakni paling murah adalah paket extra yang hanya 16.000 saja perbulan. Selain itu pihak domainesia juga menyediakan paket hosting wordpress, pembelian domain dan juga jasa pembuatan sebuah website. Untuk informasi lebih lanjut Agan bisa mengungjunginya di domainesia.com

Demikian ulasan saya mengenai 7 situs perusahaan web hosting terpercaya update tahun 2023. Semoga bisa memberi informasi yang bermanfaat dan terima kasih.

Postingan Lainnya