8 Alternatif Iklan Selain Google Adsense Untuk Blog Agan

Google AdSense

2021-01-05 03:21:36 - Lulu

Bianity - Daftar alterntif Iklan Selain Google Adsense Untuk Blog Agan . Mempunyai sebuah blog yang bisa menghasilkan uang dari google adsense merupakan keinginan banyak blogger pastinya. Namun tidak semua pengajuan blog sebagai publisher adsense berjalan dengan lancar, terkadang karena terlalu banyak konten yang kurang disukai adsense, atau memang sengaja ingin mencari tambahan dari iklan lain juga bisa, karena ada sebagian pengiklan lain yang compatible dengan google adsense.

8 Alternatif Iklan Selain Google Adsense Untuk Blog Agan

Tentunya ada kekurangan dari beberapa jenis pengiklan selain google adsense, yakni bayarannya yang terhitung lebih kecil baik itu dari segi CPC maupun CPMnya, namun lumayan juga asalkan traffic tinggi buat isi saldo rekening Agan Agan semuanya. Dan gak usah basa basi lagi, ini dia 8 situs iklan alternative selain google adsense :

1. MGid Publisher

MGid adalah salah satu jaringan iklan asal New York, yang merupakan jaringan periklanan berbentuk native ads. Baik Publisher maupun advertiser sudah banyak yang bergabung dengan MGID sejak didirikannya perusahaan ini pada tahun 2004 di Rusia.

Sedangkan untuk syarat pengajuan biasanya MGID memberikan syarat yakni minimal 3000pv perhari. Namun kenyataannya banyak pv diabawah 3000 per hari pun juga banyak yang diterima MGID, asalkan konten original dan memiliki pengunjung tetap setiap harinya. Kemudian selain itu untuk pengajuan pun terhitung cepat yakni 1x24 jam biasanya sudah mendapatkan balasan apakah situs diterima atau tidak oleh pihak mgid.

Untuk info selengkapnya Agan bisa kunjungi https://www.mgid.com

2. Adnow

Alternatif yang kedua adalah Adnow. Jika Agan pengen mendaftarkan blog di adnow sebenarnya syratnya tidaklah rumit bahkan balasannya pun terhitung cukup cepat. Adnow sendiri menyediakan iklan dalam beberapa jenis, mulai native iklan, dan bisa melakukan pengaturan setting iklan berupa huruf dan warna yang diinginkan, ya meskipun besaran cpc nya tidak sebagus google tp masih bisa disebut lumayan asalkan memiliki traffic tinggi.

Kemudian di adnow sendiri sebenarnya tidak terlalu susah untuk mendapatkan cpc, karena jenis iklan yang tampil emang agak mencolok gambar+gambarnya. Dan untuk informasi pendaftaran dan yang lainnya, lebih lanjut Agan bisa buka https://www.adnow.com

3. Propeller Ads

Alternatif iklan selanjutnya yang bisa Agan jadikan sumber penghasilan blog Agan adalah propeller ads. Propeller ads sendiri sudah banyak sekali publisher dan pengiklan yang bergabung semenjak perusahaannya berdiri, banyak informasi bahwa sudah ada lebih dari 100.000 publisher dan sudah tersebar ke lebih dari 100 negara.

Kelebihan lain dari jenis iklan di propeller ads adalah bisa menembus adblock yang ada di dalam fitur pengguna, jadi dipastikan iklan bisa terus tampil. Jenis iklan bervariasi, mulai dari widget, push, iklan on cliks, dan beberapa jenis iklan lainnya. Kelebihan yang lainnya lagi adalah dari segi pencairan dana atau WD minimalnya cukup rendah, yakni hanya perlu 5$ saja sudah bisa ditarik. Untuk melakukan pendftaran dan informasi lebih lanjut, Agan bisa mengunjungi situsnya langsung pada https://www.propellerads.com

4. Infolinks

Infolinks bisa menjadi alternative iklan selain google adsense yang lain. Perusahaan pengiklan yang satu ini pun sudah banyak publisher dan pengiklan yang bergabung. Sudah tercatat, lebih dari 100.000,+ publisher sudah bergabung dan menjalankan iklan dari Infolink pada situs mereka.

Macam+macam iklan yang dijalankan dari Infolink pun sangat beragam, mulai dari widget, in tag, in article dan jenis iklan infold. Seperti biasa untuk cara pemasangan iklan akan disuguhkan beberapa pilihan bentuk kemudian akan diberikan kode html nya dan kita tinggal menempelkannya saja.

Untuk jenis iklan yang tampil oleh infolinks sendiri sudah di sesuaikan dengan cookies dari pengunjung, sehingga lebih relevan dan lebih memudahkan untuk mendapatkan Cpc dari pengunjung. Untuk melakukan pendaftaran dan info lebih dalam lainnya bisa langsung mengunjungi situsny pada https://www.infolinks.com

5. Adsterra

Alternatif iklan selanjutnya adalah adsterra. Yang menggunakan iklan jenis ini pada situs atau blog pun saya lihat cukup banyak. Dan para pengguna adsterra ini mengandalkan iklan pop undernya memang. Namun tidak hanya itu, ada banyak juga jenis iklan laiinya seperti iklan push notifications dan juga bentuk iklan banner.

Untuk proses pendaftarannya pun terbilang lebih mudah dibandingkan syarat untuk google adsense. Meskipun begitu pencairan minimal dari adsterra ini terhitung cukup tinggi karena minimum pencairan sama dengan minimum adsense yakni 100$. Dengan minimum pencairan tersebut saya rasa Agan harus memiliki traffic yang lumayan tentunya untuk mendapatkan pay out pertama Agan.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut Agan bisa mengunjungi langsung sistusnya di https://www.adsterra.com

6. Evadav

Kali ini alternatif iklan yang ke enam adalah evadav. Evadav sendiri masih terbilang baru dalam dunia periklanan. Namun penggunanya pun sudah cukup banyak baik dari pengiklan maupu publisher yang menggunakannya. Adapun Aganlan jenis iklan dari evadav ini adalah bentuk iklan notificatios. Namun karena masih terhitung pengiklan baru jadi belum terlalu banyak varian iklan lainnya. Bila Agan berminat dan ingin mencoba evadav sebagai alternative iklan pada blog atau situs milik Agan bisa mengunjungi situsnya langsung pada https://www.evadav.com

7. RevenueHits

Alternatif iklan yang ketujuh yang akan saya review disini adalah revenuehits. Ini jenis pengiklan yang sudah cukup senior karena sudah 10 tahun lebih berdiri semenjak tahun 2008. Dan perlahan perusahaan ini mulai banyak pengiklan dan juga publisher yang bergabung. Tentu saja untuk bisa tetap bersaing dengan perusahaan iklan lain, revenuehits selalu meningkatkan fasilitas iklannya, mulai dari segi iklan widget, banner dan juga iklan popup.

Untuk minimum pencairan saldo alias wd pun relative kecil yakni minimal 20$ saja, masih mending dibanding beberapa perusahaan iklan lainnya. Kemudian jika Agan ingin mendaftar dan memakai reveneruhits sebagai media iklan untuk blog atau situs milik Agan bisa mengunjungi situsnya langsung pada https://www.revenuehits.com

8. ylliX

Ylix bisa menjadikan alternative lain selain google adsense selanjutnya dan kelebihan dari ylix ini adalah minimal pencairannya yang paling rendah dibandingkan dengan pengiklan lain yakni minimal 1$ saja. Bisa diartikan dengan blog yang masih mempunyai traffic yang rendah bisa menggunakan ylix agar bisa sering melakukan WD.

Untuk jenis+jenis iklan yang disediakan oleh ylix ini pun cukup beragam mulai dari popunder, layer, fullpage, widget dan juga iklan native lainnya. Adapun jawaban dari pengajuan menjadi publisher pun terhitung cepat, rata+rata hanya butuh 1x24 jam. Dan untuk diterima sebagai publisher pun tidak terlalu sulit asalkan tidak ada artikel plagiat atau pelanggaran lainnya.

Untuk Agan yang ingin menjadikan ylix sebagai media iklan blog atau situs milik Agan bisa mengunjungi langsung situsnya pada https://www.ylix.com

Demikian dan itulah beberapa situs pengiklan yang bisa Agan jadikan alternatif selain google adsense untuk bisa menghasilkan uang dari blog atau situs dari Agan semuanya. Mudah+mudahan bisa bermanfaat, terima kasih dan sukses selalu.

Postingan Lainnya