Alasan Banyak Orang Resign Demi Google AdSense?

Google AdSense

2023-07-27 17:15:47 - Robby

Inilah yang sering gw pertanyakan. Soalnya banyak banget yang ngiming-ngimingin penghasilan ratusan juta macam ini gan.

Belom lagi tiap buka YouTube, bersliweran YouTuber pamer harta kekayaan, pencapaian, brand mewah, atau jalan-jalan keliling dunia dari hasil AdSense-nya itu. Jadi ya banyak orang juga pada kepincut dong.

Padahal mah orang nggak ngerti aja, misal itu foto editan atau asli. Kehidupan yang mereka tunjukan di layar palsu atau beneran. Kalaupun hasilnya beneran, ente cuman dipamerin tanpa dikasih tips dan trik cara mencapainya.

Kenyataannya di lapangan mah nggak begitu indah. Lo harus berdarah-darah dan mengorbankan waktu yang tidak sebentar untuk mencapai semua itu.

Ya nggak salah sih keluar kerja untuk berburu dollar dari AdSense, kalau memang apa yang mereka tekuni itu paling tidak sudah kelihatan hasilnya. Siapa tahu itu memang jalan mereka untuk sukses. Siapa tahu, kan?

Nah kalau belum mulai apa-apa tapi keluar kerja ya sama aja bunuh diri. Iya mereka yang masih jomblo, hidup sendirian, mah masih nggak masalah. Lha kalau udah punya tanggungan anak-istri? Mau dikasih makan apaan mereka.

Jadi mendingan dipikir matang-matang dulu deh bagi kalian yang mau terjun ke dunia hitam ini.

Fokus bagi mereka yang berhasil melalui PROSES PAHITNYA, yang pemula jangan pernah coba-coba untuk keluar kerja hanya karena tergiur tanpa tahu prosesnya…

ini bukan punya gw, cuman punya salah satu punya suhu jawa timur yang konten nya setiap hari Live Streaming 24jam. dibandingkan punya gw, bener2 receh… haha...

Perlu kita ketahui, adsense telah banyak merubah perekonomian para publishernya di setiap negara. Gw sebagai staff di salah satu bank swasta berhenti bekerja dan fokus pada adsense saat ini. Di adsense aja, gw berhasil memiliki pendapatan min 30 jt.

Tapi, untuk mencapai itu, gw membutuhkan setidaknya 3 tahun lebih, hampir mencapai 4 tahun.

Jangan terlalu banyak berharap pada adsense, jika lo udah bagian dari adsense, lo perlu perjuangan penuh. Jadi youtuber, lo harus bersaing dengan mereka yang memiliki subcriber yang udah banyak. Menjadi blogger, lo harus bersiap melawan blogger berpengalaman. Untuk melawan mereka, lo wajib menguasai SEO.

Yang terakhir

Time will tell the truthi

Di antara adsense Googe dan berbagai macam adsense alternatives, terbukti bahwa hanya google adsense yang paling bis bertahan hingga kini, menerima publisher dari berbagai negara dan aturan yang jelas.

Blogging atau youtubing itu mudah. Yang susah itu menghasilkan uang dari blogging atau youtubing. Sayangnya banyak buku atau konten "sesat" yang hanya mengiming-imingi orang dan mengatakan bawah menghasilkan uang dari blogging dan youtubing itu mudah.

Okeee see you next conten.... 👋

Postingan Lainnya