Berikut 3 Panduan Untuk Menulis Artikel SEO Friendly
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Andromeda 10 bulan yang lalu
andromeda #seo-backlink

Berikut 3 Panduan Untuk Menulis Artikel SEO Friendly

SEO Friendly

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Apakah kalian masih bingung bagaimana cara penulisan artikel SEO Friendly di artikel? berikut adalah panduan dan cara menulis artikel agar lebih Bagus dan SEO di mata google.

Bianity - Menulis artikel di basis online perlu lebih dari sebatas kekuatan tulisan, dan banyak pula hal yang harus dipahami didalam tehnik SEO (seo) hingga tulisan yang dibuat memperoleh ranking yang bagus di mesin perayap.

Walaupun demikian menulis artikel yang SEO friendly tidak harus mengaplikasikan tehnik SEO dengan brutal. Satu perihal yang tidak kalah penting ialah bagian alamiah artikel. Karena sebagai pembaca Agan ialah manusia, bukan mesin. Hingga artikel harus tetap berpatokan di beberapa kaidah tulisan yang benar dan baik. Namun dengan sentuhan beberapa tehnik SEO.

Berikut 3 panduan menulis artikel SEO friendly

Saya asumsikan jika Agan telah mempunyai kata kunci sebagai konsentrasi artikel, contohnya detail hp Xiaomi. Jika Agan belum mempunyai kata kunci serta belum mengetahui langkah memperolehnya, baca artikel di link ini.

1. Aplikasikan kata kunci pada awal judul artikel

Sesudah memperoleh kata kunci, contohnya barusan detail hp Samsung. Bikinlah judul yang sedapat mungkin dimulai oleh kata kunci itu. Contohnya, detail hp Xiaomi Redmi Catatan, Phablet Murah Spek Ciamik. Agan bebas melakukan modifikasi serta mengombinasikan judul tetapi kata kunci upayakan tidak memperoleh imbuhan atau awalan yang membuat formasinya berbeda.

2. Peletakan kata kunci

Sesudah membuat judul dengan kata kunci, selanjutnya tekankan 1 kata kunci ada di baris pertama kali artikel. Sedikit info tambahan, sebagian besar mesin perayap tampilkan cuman 160 personalitas pertama kali artikel di halaman hasil penelusuran.

Jadi benar+benar direferensikan menempatkan kata kunci di kalimat awalnya artikel. Bila Agan memakai socketin SEO, tehnik sama seharusnya diaplikasikan di kolom gambaran. Sebab isi dalam kolom berikut yang akan dibaca oleh mesin perayap.

Disamping itu, kata kunci juga dianjurkan untuk ditempatkan di tiap paragraf. Tetapi langkah ini berefek hilangkan bagian alamiah dari artikel, hingga aplikasinya perlu dikurangi terlebih jika jumlah personalitas dalam paragraf Agan bertambah pendek.

3. Pakai kata kunci serta macamnya untuk sub judul

Sub judul memudahkan pembaca untuk meneliti tiap beberapa bagian artikel. Khusnya bila artikel terdiri dari text panjang serta membahas lebih satu ulasan. Untuk sisi ini, Agan isa memakai kata kunci yang disebutkan LSI kata kunci (keyword) atau Laten Semantic Kata kunci (keyword), adalah kata kunci yang seperti dalam kata penting.

Contohnya barusan kata kunci penting kita detail hp Xiaomi, LSI keyword-nya bisa spek hp Xiaomi, feature hp Xiaomi, tehnologi hp Xiaomi dan sebagainya. Bila Agan telah coba tutorial penelitian kata kunci (keyword), Agan tentu bisa mendapati beberapa kata kunci berkaitan yang dapat memberi inspirasi.

Salah satunya langkah yang "disangka" digunakan oleh Google dalam tampilkan hasil penelusuran di mesin perayap mereka dengan mencari serta menganalisis kedalaman kata kunci satu content situs. Dengan cara tersebut Google bisa tampilkan hasil penelusuran yang berkaitan dengan yang diperlukan pencarian.

Yang diperlihatkan oleh Google ialah kata kunci yang bagiannya pas di mata mereka (mesin Google), kata kunci yang menguasai tetapi tidak terlalu berlebih.

Lalu berapakah kedalaman kata kunci yang pas di mata Google? Pertanyaan ini susah dijawab, tetapi pengalaman dari serta referensi pegiat SEO untuk artikel sejauh 300 kata kedalaman kata kunci (keyword) yang dianjurkan ialah 4 sampai 6 kali munculnya atau 1+2%. Jumlah ini tidak termasuk juga LSI kata kunci (keyword).

Untuk sekarang ini, panduan menulis artikel SEO friendly di atas masih bisa Agan aplikasikan. Saya percaya untuk sekian tahun ke depan juga masih aktif mengingat kata kunci adalah sisi penting dalam langkah kerja Google.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar seo-backlink, atau artikel menarik lainnya dari Andromeda.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 10 bulan yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Andromeda? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Berikut 3 Panduan Untuk Menulis Artikel SEO Friendly", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
30.0K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2023

Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2023

iconpengguna.png
Nando
2 tahun yang lalu
7 Cara Meningkatkan Traffic Website

7 Cara Meningkatkan Traffic Website

iconpengguna.png
Boggy
4 tahun yang lalu
Cara Saya Berhasil Menjadi Orang Kaya

Cara Saya Berhasil Menjadi Orang Kaya

iconpengguna.png
Boggy
9 bulan yang lalu
Bianity Adalah Situs Blogging Indonesia

Bianity Adalah Situs Blogging Indonesia

1690498897.jpg
Bian
3 tahun yang lalu
Pilih Wanita Gendut atau Wanita Gemuk?

Pilih Wanita Gendut atau Wanita Gemuk?

iconpengguna.png
Endro
9 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •