Cara dan Tips Mengatasi Langkah ke 2 Error

YouTube

2022-12-05 03:21:36 - Daffa

Jadi berdasarkan pengalaman pertanyaan teman+teman yang sudah saya bantu jawab kebanyakan gmail tersebut sudah pernah dikaitkan ke Google Adsense masalah nya gmail itu dikaitkan waktu pengajuan monetisasi blogger Adsense tidak memenuhi syarat dan banyak faktor lainnya.

Q: Aduh jadi gimana dong Bang?

A: Jadi, jika masih bisa dirubah pengaitan gmail ke Google Adsense sebaiknya menggunakan Gmail baru, begitu juga teman+teman yang baru baca artikel ini, untuk pemula buat channel YouTube belum monetisasi sebaiknya gunakan gmail baru akun bisnis, menautkan nya buat akun AdSense langsung dari YouTube Studio bukan di AdSense di google.com/adsense atau adsense.com

Q: Bang bagaimana jika sudah monetisasi dan akun pribadi?

A: ya sebaik nya jangan di rubah ke akun bisnis kebanyakan yang bertanya di Komunitas Bantuan YouTube ini subscriber dan video nya hilang itu tidak bisa kembali lagi subscriber dan video nya gara+gara memindahkan channel nya ke akun bisnis.

Yang pasti teman+teman saat menautkan akun AdSense baru ke channel YouTube, jangan membuat akun AdSense di google.com/adsense atau adsense.com untuk tujuan ini. Jika hal tersebut dilakukan, akun teman+teman akan ditolak dan monetisasi akan dinonaktifkan. Jadi sebaik nya, buat akun AdSense langsung dari YouTube Studio.

Q: Nah gimana dong Bang kalau saya sudah buat akun AdSense baru akun AdSense di google.com/adsense atau adsense.com?

A: ya tinggal pilih tetap mau pakai yang lama atau yang baru, itu balik lagi ke masing+masing keinginan teman+teman, kenapa?, karena harus satu akun AdSense yang terdaftar

Q: Bang gimana di YouTube Studio status nya Error langkah ke 2 keterangan nya "Detail Pembayaran"?

A: Teman+teman menutup akun AdSense lama teman+teman, karena sebelum nya pernah buat akun AdSense di google.com/adsense atau adsense.com, seharusnya, buat akun AdSense langsung dari YouTube Studio.

Cara Menutup akun AdSense lama teman+teman

Kemudian setelah akun lama ditutup, tautkan dengan akun AdSense langsung dari YouTube Studio.

Di Artikel Bantuan YouTube ada tanda peringatan Penting! :

Agan hanya boleh memiliki satu akun AdSense dengan nama penerima pembayaran yang sama, sesuai Persyaratan dan Ketentuan AdSense. Akun AdSense duplikat yang dibuat melalui YouTube tidak akan disetujui dan monetisasi untuk channel YouTube terkait juga akan dinonaktifkan. Saat memulai akun AdSense baru, buat satu akun saja melalui YouTube Studio. Agan tidak dapat melakukannya di situs lain (seperti halaman beranda AdSense).

Jadi saat teman+teman yakin bahwa gmail tersebut memiliki akun AdSense dari YouTube Channel yang menghasilkan penghasilan, dua atau beberapa channel YouTube tersebut memenuhi persyaratan kelayakan minimum, hanya boleh satu saja akun AdSense

Cara menautkannya

1. Klik Mulai di kartu “Daftar ke Google AdSense” Teman+teman harus memasukkan sandi akun YouTube dan mengautentikasi ulang.

2. Pilih Akun Google yang sudah memiliki akun AdSense menghasilkan penghasilan atau yang digunakan untuk login ke AdSense. Kredensial login ini dapat berbeda dengan yang Agan gunakan untuk login ke YouTube.

3. Teman+teman akan diarahkan ke halaman pendaftaran AdSense. Pastikan bahwa email yang benar berada di bagian atas halaman. Jika akun yang ditampilkan adalah akun yang salah, klik "Gunakan akun lain" untuk mengganti akun.

4. Klik Setujui Pengaitan. Teman+teman akan dialihkan kembali ke halaman Monetisasi di YouTube Studio.

5. Setelah Teman+teman menghubungkan akun AdSense, nanti akan ada tanda langkah ini dengan tanda "Selesai" berwarna hijau di kartu "Daftar ke Google AdSense".

Error lainnya

Jika teman+teman mengalami error teknis lainnya yang tidak dijelaskan di halaman ini, coba langkah berikut ini:

Tutup semua tab browser. Hapus cache dan cookie browser. Gunakan jendela pribadi atau samaran (untuk memastikan tidak ada Akun Google lain yang login).

Postingan Lainnya