Mungkinkah Jika Seorang Pemula Sukses Dalam Blogging?

Blogging

2018-04-05 06:18:42 - Yogaswara

Mungkin buat sahabat+sahabat Blogger, tentu pernah berpikir, bagaimana caranya berpenghasilan besar di sebuah blog.

Lalu Bagaimana Caranya Menjadi Seorang Blogger yang Sukses ?

Mengupas dari beberapa pertanyaan kawan blogger, saya coba jelaskan disini. Diluaran sana, ada banyak sekali website” besar yang sukses dengan berbagai macam usaha yang dijalaninya. Ntah itu jualan produk, ebook, hingga ke Adsense dll.

Bagimana Caranya Berpenghasilan di Sebuah Blog ?

Mungkin buat sahabat+sahabat Blogger, tentu pernah berpikir, bagaimana caranya berpenghasilan besar di sebuah blog. Pertanyaan inilah yang kerap sering sekali disampaikan ke saya, khusunya kaum blogger milenial  Tentu hal ini akan miris ketika melihat seseorang berhasil meraihnya dengan pundi+pundi baik itu dollar maupun rupiah.

Ok singkatnya begini ya: Jika Agan menggunakan sebuah platform GRATISAN, apakah bisa memaksimalkan dengan keuntungan yang besar? Jawabannya, Ya dan Tidak! Bermodalkan GRATISAN! (Agan yang bisa menjawab). Studi kasus ini sudah saya pelajari bertahun+tahun….

Hasilnya adalah 30% berhasil menggunakan PLATFORM GRATISAN, dan 97% Berhasil menggunakan PLATFORM Premium. Lalu bagaimana caranya agar blog/web saya bisa berpenghasilan besar?

Jawabannya adalah: BERMODAL!

  1. Domain
  2. Platform Premium
  3. Hosting (Sesuaikan dengan kemampuan budget).
  4. Kemudian, pilihan Platform: Contohnya adalah platform BlogspotWordpressJoomlaWix dan masih banyak lainnya.

Ataupun bisa menggunakan jasa pembuatan Website Profesional, pembuatan website tergantung reques client, misalnya, CodeIginter yang lagi trand digunakan oleh para pebisnis. Namun hal ini dibutuhkan TEAM untuk mengelola dalam sebuah website maupun website profesional. (Kalau blogspot/wordpress tidak perlu mengunakan team) karena sangat mudah pengelolaan sistem operationalnya dan tidak ribet.

Namun setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangan…

Terakhir

Jika menggunakan Blogspot yang standar, hanya bisa melakukan setting manual, termasuk template dan widget lainnya namun sangat terbatas jika ingin mendapatkan fitur yang lebih. Jika Worpress, tidak usah ditanya, semua plugin sangat lengkap…

Itu sebagai salah satu contoh dalam memilih sebuah platform yang diminatinya…

Nah sekarang sudah bisa membedakannya, jika menggunakan sebuah platform GRATISAN dan PREMIUM.

Contoh keberhasilan beberapa blog cms yang sudah saya buat berbagai macam platform dengan basic blog cms luar yaitu Bianity, menggunakan Domain, CMS Premium, Hosting hal ini sangat luar biasa, menguntungkan pundi+pundi dollar maupun rupiah…

Nah, jika Agan ingin mengunakan jasa pembuatan website, hingga ke penginstallan, Agan bisa mencarinya di internet….

Banyak sekali jasa+jasa pembuatan website dengan berbagai macam bervariasi harga atau bisa juga hubungi saya disini .

Postingan Lainnya