Surat Cerai Untuk Starla

Curhat

2023-05-18 03:21:36 - Veronica

Beberapa minggu lalu sempat dihebohkan dengan berita viral dengan salah satu penyanyi kondang yaitu virgoun putra tambunan atau kerap disapa "virgoun" . Belakangan ini netizen ramai+ramai membuat story di berbagai media sosial dengan kalimat plesetan "surat cerai untuk starla" yang di ambil dari judul lagu "surat cinta untuk starla". 

Kali ini saya mau coba berbagi bagaimana cara membuat surat cerai? yuk di simak dibawah ini ya.

Berikut contoh surat cerai yang dapat Agan gunakan sebagai referensi:

[Alamat Agan]

[Alamat Pasangan Agan]

Kepada Yth. [Nama Pasangan Agan],

Melalui surat ini, saya ingin menyampaikan bahwa saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan kita. Saya merasa bahwa setelah melalui pertimbangan yang matang, keputusan ini adalah yang terbaik bagi kita berdua.

Saya mengucapkan terima kasih atas segala kenangan dan pengalaman yang telah kita bagikan selama ini. Meskipun kami akan berpisah, saya berharap kita dapat memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan saling mendukung dalam proses ini.

Saya bersedia bekerja sama untuk menyelesaikan hal+hal administratif terkait perceraian agar proses ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Saya juga siap untuk membahas masalah+masalah yang masih menjadi pertimbangan kita bersama, seperti hak asuh anak dan pembagian harta bersama.

Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas semua yang telah kita bagikan selama ini. Saya berharap kedepannya kita tetap dapat menjaga hubungan yang baik sebagai orang tua untuk anak+anak kita.

Hormat saya,

[Nama Agan]

Itulah cara membuat pernyataan surat cerai yang baik dan terkesan elegan untuk di baca ya gan & sis 😁

Penting! tidak ada rencana manusia sekalipun paling mengecewakan kecuali renacana allah yang terbaik 😭

Postingan Lainnya