20 Investor Berpotensi Bagi Startup Teknologi di Indonesia
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Derry 9 bulan yang lalu
derry-salim #bisnis

20 Investor Berpotensi Bagi Startup Teknologi di Indonesia

Bisnis Startup

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Pendanaan menjadi salah satu faktor utama yang dapat mempengaruhi kesuksesan sebuah startup teknologi di Indonesia. Dalam upaya mencari dana untuk pengembangan bisnis mereka, para pendiri startup seringkali mengandalkan investor yang dapat memberikan kepercayaan dan sumber daya finansial yang dibutuhkan. Dalam artikel ini, kami akan mengulas 20 investor berpotensi yang dapat menjadi mitra strategis bagi startup teknologi di Indonesia.

1. East Ventures

East Ventures adalah perusahaan modal ventura yang fokus pada investasi di bidang teknologi di Asia Tenggara. Mereka telah berinvestasi dalam lebih dari 200 startup di Asia Tenggara dan Jepang, termasuk beberapa startup sukses di Indonesia seperti Tokopedia dan Traveloka.

2. Sequoia Capital

Sequoia Capital adalah salah satu perusahaan modal ventura terkemuka di dunia. Mereka memiliki pengalaman yang luas dalam mendukung startup teknologi global, termasuk di Indonesia. Beberapa startup yang telah menerima investasi dari Sequoia Capital antara lain Gojek dan Ruangguru.

3. Alpha JWC Ventures

Alpha JWC Ventures adalah perusahaan modal ventura yang fokus pada investasi di sektor fintech, e-commerce, dan logistik. Mereka berinvestasi dalam berbagai startup teknologi di Indonesia, seperti Modalku dan Warung Pintar.

4. GDP Venture

GDP Venture adalah perusahaan yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan media digital di Indonesia. Mereka telah berinvestasi dalam startup seperti Kudo, Berrybenka, dan Tiket.com.

5. Kejora Ventures

Kejora Ventures adalah perusahaan modal ventura yang memfokuskan pada investasi di bidang teknologi dan internet di Asia Tenggara. Mereka telah berinvestasi dalam startup teknologi di Indonesia seperti Sale Stock dan Kredivo.

6. Venturra Capital

Venturra Capital adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi di Asia Tenggara. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup teknologi di Indonesia seperti Grab dan Kudo.

7. MDI Ventures

MDI Ventures adalah perusahaan modal ventura yang merupakan anak perusahaan dari Telkom Indonesia. Mereka berfokus pada investasi di bidang teknologi dan telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti Bukalapak dan Bridestory.

8. Convergence Ventures

Convergence Ventures adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Indonesia. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti ShopBack dan Tiket.com.

9. CyberAgent Ventures

CyberAgent Ventures adalah perusahaan modal ventura asal Jepang yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Asia Tenggara. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup teknologi di Indonesia seperti Touchten Games dan UrbanIndo.

10. Sinar Mas Digital Ventures

Sinar Mas Digital Ventures adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Indonesia. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti Kredivo dan Qraved.

11. Skystar Capital

Skystar Capital adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi di Indonesia. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti Cermati dan GoWork.

12. Agaeti Ventures

Agaeti Ventures adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Indonesia. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti TaniHub dan Ruangguru.

13. Intudo Ventures

Intudo Ventures adalah perusahaan modal ventura yang fokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Indonesia. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti Gojek dan Qraved.

14. 500 Startups

500 Startups adalah perusahaan modal ventura asal Amerika Serikat yang berfokus pada investasi di startup teknologi di seluruh dunia. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup teknologi di Indonesia seperti Bukalapak dan Kudo.

15. Skystar Capital

Skystar Capital adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi di Indonesia. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti Cermati dan GoWork.

16. Agaeti Ventures

Agaeti Ventures adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Indonesia. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti TaniHub dan Ruangguru.

17. Innoven Capital

Innoven Capital adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Asia Tenggara. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup seperti Bukalapak dan Traveloka.

18. Golden Gate Ventures

Golden Gate Ventures adalah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi di Asia Tenggara. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup teknologi di Indonesia seperti Kudo dan Ruangguru.

19. Gree Ventures

Gree Ventures adalah perusahaan modal ventura asal Jepang yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Asia Tenggara. Mereka telah berinvestasi dalam beberapa startup teknologi di Indonesia seperti ShopBack dan Kudo.

20. CyberAgent Capital

CyberAgent Capital adalah perusahaan modal ventura asal Jepang yang berfokus pada investasi di bidang teknologi dan internet di Asia Tenggara.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar bisnis, atau artikel menarik lainnya dari Derry.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 9 bulan yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Derry? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "20 Investor Berpotensi Bagi Startup Teknologi di Indonesia", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
7.5K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

iconpengguna.png
Tio
7 bulan yang lalu
Solusi dan Tips Mencari Ide Dapat Membuat Konten

Solusi dan Tips Mencari Ide Dapat Membuat Konten

iconpengguna.png
Yudha
1 tahun yang lalu
Syarat Mudah Mengajukan Google Adsense Dimasa-masa Covid-19

Syarat Mudah Mengajukan Google Adsense Dimasa-masa Covid-19

iconpengguna.png
Yogaswara
2 tahun yang lalu
Pertama Kali Jatuh Cinta Sama Cowok

Pertama Kali Jatuh Cinta Sama Cowok

1691629906.jpg
Veronica
8 bulan yang lalu
Apakah Cantik Itu Sebagai Jaminan Bagi Kaum Wanita?

Apakah Cantik Itu Sebagai Jaminan Bagi Kaum Wanita?

iconpengguna.png
Feranita
9 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •