8 URL Shortener Yang Menghasilkan Uang Untuk Blog Atau Situs Agan

Blogging

2019-01-05 03:18:42 - Mahesa

Bianity - 8 URL Shortener Atau Shortlink Yang Menghasilkan Uang Legit Yang Bisa Menambah Penghasilan Blog Atau Situs Agan. Mempunyai sebuah situs atau blog yang bisa menghasilkan uang memang banyak sekali caranya, mulai dari menjual produk, bisnis, bergabung menjadi publisher iklan atau bisa juga dengan menggunakan url shortener atau shortlink berbayar.

Di saat seseorang melakukan pencairan atau kunjungan di situs Agan, disitu pastinya akan terdapat banyak link, entah itu link menuju artikel lain, menuju menu atau halaman tertentu, link untuk download atau link apapun yang ada dalam blog atau situs Agan. Nah dari situ sebenarnya kita bisa memanfaatkannya sebagai salah satu sumber penghasilan blog atau situs dengan menambahkan shortlink berbayar di dalamnya. Saya kira sampai disini Agan sudah paham.

8 URL Shortener Berbayar Yang Legit Untuk Blog Atau Situs Agan

1. Adf.ly

Saya rasa sudah banyak yang kenal dengan url shortener yang satu ini. Ini merupakan url shortener paling tua dibandingkan dengan yang lainnya. Salah satu kelebihan dari url shhortener yang satu ini adalah jenis iklannya tidak berantakan dan hanya perlu melakukan skip setelah menunggu beberapa detik saja, jadi tidak akan terlalu membuat emosi pengunjung blog Agan.

Kalau mengenai pembayaran dari url shortener yang satu ini sudah sangat terpercaya legit dan membayar. Kemudian untuk minimal penarikannya pun relatif renda, Agan bisa melakukan WD setelah minimal terkumpul 5$ saja. Untuk metode pembayarannya menggunakan paypal, payooner dan juga payza

2. Shtme.co

URL Shortener yang kedua adalah shtme.co dan ini adalah shortener asli dari Indonesia. Ternyata URL Shortener yang satu ini sudah mendapatkan atau sudah digunakan oleh banyak publisher, pihaknya mengklaim bahwa sampai saat ini sudah ada lebih dari 6000 pengguna yang memakai shtme.co

Yang membedakan shortener yang satu ini dengan yang lainnya adalah bisa di WD juga dengan wujud pulsa. Yakni minimal 6500 rupiah saja. Kemudian bisa juga menggunakan bank transfer bank local Indonesia dan juga bisa WD dalam bentuk token listrik.

Untuk nilai penghasilannya memang relative kecil yakni sebesar 1.4$ saja untuk 1000view. Kemudian Agan juga bisa menggunakan system referralnya dan akan mendapatkan komisi sebesar 15% dari earn rujukan Agan.

3. Linkshrink

Pemendek url penghasil uang yang berikutnya adalah linkshrink. Menurut saya shortlink yang satu ini lumayan populer, karena saya sudah menemukannya dalam beberapa situs tanpa sengaja. Untuk cara kerjanya sama saja dengan shortlink lainnya yakni tinggal sisipkan saja pada salah satu link atau semua link di blog Agan juga boleh, ga ada yg ngelarang kok

Kemudian untuk besaran bayarannya di Indonesia memang rata+rata kecil yakni sebesar 1.9$ setiap 1000 view. Dan kalau ingin bayaran besar, linkshrink ini memberikan bayaran besar untuk pengunjung dari US dan quwait yakni sebesar 5$ untuk 1000 view. Kemudian untuk minimal withdraw nya yakni sebesar 5$ dan bisa menggunakan paypal, payza dan juga bitcoin. Kemudian Agan juga bisa memanfaatkan link rujukan untuk mendapatkan earn 20% dari referral Agan.

4. SafelinkU

Saya kira safelinku ini termasuk yang paling populer di Indonesia untuk saat ini, karena banyak sekali saya temukan blog atau situs download menggunakan shortener yang satu ini. Kemudian untuk bayaran 1000View Indonesia saya anggap lebih besar daripada safelink lain yakni 3$ setiap 1000 view. Sedangkan untuk mendapatkan tambahan bisa menarik referral dan akan diberi komisi 20%

Untuk cara kerjanya sama saja menyisipkan shortener ini pada link situs Agan. Dan untuk tampilan nya kadang memang agak menjengkelkan karena ada popup membuka halaman baru. Tapi ya begitulah namanya iklan, kalau ga ditampilkan begitu ya ga dapat duit nanti.

Untuk minimal penarikan adalah 5$, kemudian WD bisa menggunakan Paypal dan Bank Lokal Indonesia

5. Tmearn.com

Masih ada lagi selanjutnya adalah tmearn.com, ini juga termasuk kedalam shortener yang sudah terbukti legit dan membayar. Dan shortener yang satu ini termasuk dalam pendatang baru dibandingkan shortener lainnya. Untuk bayaran yang ditawarkan pun lumayan besar yakni 9$ setiap 1000 view

Selanjutnya untuk minimal penarikan adalah sebesar 3$ dan bisa melakukan penarikan menggunakan paypal, payza dan juga bisa menggunakan bitcoin. Kemudian jika Agan ingin memanfaatkan jaringan referral dari shortener yang satu ini Agan bisa mendapatkan 20% dari pada earn para referral Agan.

6. oke.io

Pada urutan selanjutnya ada situs oke.io sebagai shortener penghasil uang. Shortener yang satu ini masih termasuk pendatang baru karena baru lahir tahun 2017 kemarin. Kemudian kelebihan dari shortener yang satu ini adalah dari segi bayarannya yang lumayan yakni sebesar 5$ setiap 1000 view.

Selain itu meskipun baru ternyata yang menggunakan shortener yang satu ini banyak sekali karena memang terbukti legit dan pembayarannya yang cepat cair. Untuk melakukan penarikan, minimal harus memiliki saldo sebesar 5$ dan bisa melakukan WD dengan menggunakan metode yang cukup banyak, mulai dari paypal, payza, bitcoin, skrill, webmoney, dan juga bisa menggunakan bank transfer. Untuk penghasilan jika berhasil merujuk referral adalah sebesar 20%

7. ouo.io

Shortener legit selanjutnya ada ouo.io, shortener yang satu ini sudah terbukti membayar seluruh penggunanya. Untuk usia shortener yang satu ini masih terbilang baru sejak didirikannya pada tahun 2015.

Untuk shortener yang satu ini dalam melewati iklan akan menggunakan chaptca, misalkan mencentak sebuah kolom kemudian melewatiny.

Untuk besaran bayarannya yakni sebesar 1.5$ setiap 1000 view dari Indonesia, minimal withdraw adalah sebesar 5$, kemudian Agan bisa melakukan WD dengan menggunakan paypal dan payza. Selain itu untuk menambah penghasilan, Agan juga bisa menggunakan system refferalnya dan akan diberikan komisi sebesar 20%

8. Adhy.pe

Pada urutan ke 8 ada shortener adhy.pe yang juga sudah terbukti legit dan membayar para penggunanya. Untuk shortener yang satu ini Agan akan mendapatkan bayaran sebesar 2.6$ setiap 1000kali view dari Indonesia, sedangkan untuk minimal penarikannya adalah 5$ saja.

Adhy,pe meskipun shortener baru ternyata sudah banyak yang menggunakannya. Untuk melakukan penarikan, Agan bisa menggunakan alat pembayaran paypal atau payza.

Demikian tadi ulasan dan informasi dari saya mengenai 8 url shortener yang legit dan bisa digunakan untuk menambah penghasilan situs atau blog milik Agan. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Postingan Lainnya