Apakah Bisa Menghasilkan Uang $5000/bulan dari ChatGPT?
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Yudha 1 tahun yang lalu
yudha #bisnis

Apakah Bisa Menghasilkan Uang $5000/bulan dari ChatGPT?

Bisnis

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Seperti kita tahu, popularitas ChatGPT sangat mencengangkan akhir+akhir ini, dan segala informasi terkait platform ini sangat diburu dan disukai. Bahkan tidak sedikit orang yang bertanya+tanya apakah ChatGPT dapat menghasilkan uang. Benarkah ChatGPT bisa menghasilkan uang $5000/bulan? Saya jujur akan menjawabnya tidak! Tapi tunggu dulu, Agan dapat menggunakan ChatGPT untuk menghasilkan, loh!

Perlu Agan ingat, ChatGPT hanyalah tools yang sebenarnya dapat membantu pekerjaan kita. Ia bisa menggantikan peran personal assistant (PA) karena ia dapat bertindak sebagai seorang sekretaris pribadi seorang atasan. Tugas+tugas yang sebelumnya dikerjakan seorang sekretaris atau tenaga admin, kini dapat digantikan oleh ChatGPT ini.

Sebelum ChatGPT menjadi populer seperti sekarang, OpenAI lebih dulu membuat versi beta yang dapat diakses melalui link https://beta.openai.com/playground. Seperti namanya, platform ini benar+benar dibuat sebagai tempat bermain. Misalnya, kita bisa memberikan perintah untuk membuat tulisan, menulis baris kode, mengoreksi grammar artikel bahasa Inggris, membuat modul, menulis outline essay, dan banyak lagi. Saya sendiri sudah bermain+main dengan versi beta ini sejak Juni 2022 seperti memintanya menulis artikel sesuai dengan ide yang ada di kepala saya. Hasilnya sungguh mencengangkan.

Saya kerap bilang ke teman+teman, gunakan robot AI ini seperti layaknya seorang sekretaris untuk memudahkan kerja+kerja kita. Sebelum ada AI, kita kadang menghabiskan waktu hingga 60 menit lebih untuk menghasilkan sebuah artikel sepanjang 700 kata. Sementara setelah ada ChatGPT, kita bisa memangkas waktu lebih 90 persen untuk menulis sebuah artikel sepanjang 1000 kata.

Hanya saja, kita perlu hati+hati dan selektif saat menggunakan platform ini. Seperti dijelaskan sendiri oleh robot AI ini, basis datanya hanya sampai tahun 2021. Jadi, besar kemungkinan data yang diberikannya berpeluang salah terutama untuk informasi yang lebih baru. Jadi, jangan asal ‘salin’ dan ‘tempel’. Kita perlu menjadi pengguna cerdas dengan melakukan review atas setiap informasi atau tulisan yang dibuat menggunakan platform chatbot ini.

Perlakukan ChatGPT ini seperti layaknya sekretaris yang akan menuliskan ide+ide yang ada di pikiran kita. ChatGPT ini adalah alat yang dapat kita perintahkan untuk mengolah ide atau pemikiran yang berkelindan di otak kita, menyusunnya secara lebih terstruktur dan rapi. Ia bisa kita manfaatkan untuk ‘merapikan’ pemikiran kita agar lebih mudah dipahami. Sebagai robot, ia secara cerdas akan menerjemahkan apa saja yang sedang kita pikirkan, untuk disajikan dalam bentuk tulisan agar lebih mudah dipahami oleh pembaca.

Jadi, jangan tergiur jika ada yang mengatakan bahwa ChatGPT dapat menghasilkan uang, apalagi sampai membeli e+book yang kini bertebaran di internet, tentang cara menghasilkan uang dari ChatGPT. Ingat, platform ini bukanlah skema agar cepat kaya. Begitu pun, Agan dapat memanfaatkan ChatGPT untuk menghasilkan uang bahkan hingga $5000 per bulan. Untuk mulai menghasilkan uang menggunakan ChatGPT, Agan bisa mengikuti panduan dari saya yang nantinya akan saya tulis di forum ini.

Terima kasih dan semoga bermanfaat ya.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar bisnis, atau artikel menarik lainnya dari Yudha.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 1 tahun yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Yudha? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Apakah Bisa Menghasilkan Uang $5000/bulan dari ChatGPT?", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
28.7K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Cara Mudah Diterima Google Adsense 100% Berhasil

Cara Mudah Diterima Google Adsense 100% Berhasil

iconpengguna.png
Dicky
2 tahun yang lalu
Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Friendly Untuk Blogger Pemula

Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Friendly Untuk Blogger Pemula

iconpengguna.png
Yudha
10 tahun yang lalu
Kebijakan YouTube Terbaru Tahun 2023

Kebijakan YouTube Terbaru Tahun 2023

iconpengguna.png
Moddy
8 bulan yang lalu
5 Kata Bijak Sang Motivator Ary Ginanjar, Paling Menyentuh

5 Kata Bijak Sang Motivator Ary Ginanjar, Paling Menyentuh

iconpengguna.png
Rommy
6 bulan yang lalu
Cara Mengatasi Jingling Pada Blog yang Terkena Auto Bot Visitor

Cara Mengatasi Jingling Pada Blog yang Terkena Auto Bot Visitor

1690498897.jpg
Bian
2 tahun yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •