Cara Cepat Diterima Google Adsense Hanya Dalam Waktu 8 Hari

Google AdSense

2021-09-05 03:21:36 - Rexta

Hallo Agan Bianity, apa kabar semuanya? semoga sehat selalu ya... Ok to the poin aja ya. Pada kesempatan malam ini, saya akan kupas secara detail Cara Cepat Diterima Google Adsense Dalam Waktu 8 Hari. Nah, siapa sih yang tidak ingin Google Adsensennya cepat diterima. Tentunya Agan Bianity pun sangat berharap dapat diterima dengan cepat dan memiliki akun Google Adsense yang bisa menghasilkan pundi+pundi dari blognya.

Pengalaman Adalah Guru Yang Paling Berharga

Berbicara soal pengalaman, mungkin diantara sahabat+Agan Bianity, pasti banyak yang mengalami kesulitan+kesulitan yang sebelumnya pernah saya bahas di artikel Cara Mudah Diterima Google Adsense 100% Berhasil.

Nah, berdasarkan pengalaman saya saat mendaftar Google Adsense menggunakan Blog CMS ini, hanya membutuhkan waktu 8 hari langsung diterima. Kenapa bisa semudah itu?

Ok baik! akan saya jelaskan secara jelas dan akurat.

Pengalaman ini sengaja saya tulis disini untuk memotivasi Agan Bianity agar lebih semangat lagi dalam mengejar harapan besar sebagai Publisher (penayang) iklan Google Adsense. Pengalaman ini bukan untuk menyombongkan diri atau riya karena sifat kesombongan itu tidak baik dan tidak berkah.

Saya Menceritakan Berdasarkan Pengalaman Bianity. Kriteria Blog:

Proses tahap awal pembuatan blog sampai diterima Google Adsense. Pengaturan Pada Bagian Blog Tampilan Blog

Pada tanggal 20 Juni 2020, saya membuat blog dengan Platform CMS CodeIgniter (CI) dengan nama domain Bianity.Net yang saat ini Bianity menggunakan Hosting di NiagaHoster.

Tahap pertama yang saya lakukan adalah tampilan depan atau desain template dengan menggunakan template premium buatan sendiri dengan versi 1.0.8. (V1.0.8)

Setelah saya siapkan blog CMS dengan 2.1.8. (V2.1.8), selanjutnya saya menginstallnya di hosting, dan semuanya selesai saya lakukan.

Artikel (Postingan)

Buatlah konten Original minimal 500 kata, dan hindari copy paste dari artikel situs lain. Boleh ambil dari situs lain, syaratnya wajib mencantumkan sumber, supaya tidak kena Copyright (CR).

Rutin Membuat artikel minimal 2 Artikel dalam sehari. Agar blog Agan Bianity terlihat aktif.

Saya pribadi, malah lebih dari 20 artikel dalam sehari, kadang sehari 10, 15 atau 20 artikel dan tergantung moodnya.

Tool Google Webmaster

Sumbit artikel ke Webmaster Tools agar cepat terindex dimesin pencarian Google (Search).

Kemudian silahkan cek artikel dan Blog Agan Bianity, di kolom pencarian Google dengan menambahkan site:namadomain.com

Dan apabila sudah terindex oleh mesin pencari Google, maka akan muncul di halaman pencarian Google.

Itulah cara saya melakukan diblog ini, sebelum saya mendaftar Google Adsense. Tanggal 2 Juli 2020 tepatnya 12 hari setelah saya mendaftar Google Adsense dengan jumlah artikel sekitar 50'an dengan mencoba keberuntungan di Google Adsense.

Mendaftarkan Blog ke Google Adsense

Tibalah pemberitahuan dari Google Adsense untuk memasang Kode di blog Bianity. Disini saya merasa tidak karuan. Akankah Bianity akan diterima menjadi penayang (publisher) Google Adsense!?

Tepat Tanggal 3 Juli 2020 saya mendapatkan pemberitahuan dari Google Adsense dan jawabanya adalah saya DITOLAK untuk menjadi penayang (publisher) Google Adsense.

Berikut bukti penolakan yang saya cafture dari pemberitahuan email Google Adsense. Sayangnya, saya kurang begitu paham dalam bahasa malaysia. Pemberitahuan tersebut menggunakan bahasa Melayu (Malaysia).

OMG! Saya langsung hilang semangat ketika mendapatkan pemberitahuan dari Google Adsense, namun dengan adanya kegagalan seperti ini, saya tetap optimis dan saya tetap memotivasi diri untuk tetap rutin update artikel.

Saya yakin, bahwa usaha tidak akan menghianati hasil. Setelah beberapa hari tepat tanggal 8 Juli 2020 dengan kriteria blog berumur 128 hari dengan jumlah kurang lebih hampir 400 artikel. Kemudian saya mencoba mendaftarkannya kembali domain bianity.com ke Google Adsense.

Sambil menunggu surat cinta dari Google Adsense, saya tetap rutin update artikel setiap hari.

Pada siang hari selesai pulang dari Shalat Jumat tepatnya tanggal 10 Juli 2020 saya mencoba buka email dan apa yang saya lihat, Dengan hati yang sangat teramat sedih, bahagia, campur aduk (Saking senangnya) saya sangat senang dan bersyukur akhirnya saya di terima oleh Google Adsense.

Dan saya langsung sujud syukur dengan begitu cepatnya diterima oleh Google Adsense. Mungkin ini adalah kesempatan saya untuk lebih giat lagi dalam berkarya dan berkembang, sehingga kedepannya saya bisa menghasilkan uang.

Itulah kronologis tentang pengalaman saya diterima oleh Google Adsense selama 8 hari dengan umur blog hampir 4 bulan. Semoga pengalaman saya ini bisa menjadikan sebuah motivasi buat Agan Bianity yang sedang berjuang menjadi publisher Google Adsense.

Ingat Agan Bianity: Kalau sudah diterima Google Adsense, jangan lupa untuk berbagi sedekah saat Agan Bianity sudah Gajian dari Google Adsense. Karena rejeki kita ada haknya juga untuk mereka yang membutuhkannya.

Demikianlah Cara Cepat Diterima Google Adsense Dalam Waktu 8 Hari, dan semoga bermanfaat dan bisa membantu untuk Agan Bianity  Jika sahabat membutuhkan bantuan dan ingin meninggalkan jejak komentar, silahkan berkomentar dan saya akan menanggapi keluhan Agan Bianity.

Tetep semangat, tetap bersyukur dan jangan lupa untuk selalu berdoa. See you next time...

Postingan Lainnya