Film Vina Sebelum 7 Hari - Bikin Heboh Jagat Maya

Film horor berjudul Vina: Sebelum 7 Hari sedang membuat heboh di bioskop tanah air.

2024-06-02 02:04:22 - Reva

Film horor berjudul Vina: Sebelum 7 Hari sedang membuat heboh di bioskop tanah air. Film ini diangkat dari kisah nyata pembunuhan dua sejoli di Cirebon pada tahun 2016. Kisah ini sempat viral dan akhirnya menarik perhatian rumah produksi Dee Company untuk difilmkan.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, seorang sutradara ternama dalam dunia perfilman Indonesia. Cerita Vina: Sebelum 7 Hari mengisahkan tentang pembunuhan seorang gadis berusia 16 tahun oleh beberapa anggota geng motor pada tahun 2016. Film ini dibintangi oleh beberapa artis ternama dan juga artis yang baru pertama kali terlibat dalam film layar lebar.

Namun, sebelum penayangannya di bioskop, film Vina: Sebelum 7 Hari telah lulus sensor dan didasarkan pada kisah nyata. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan keaslian cerita yang diangkat dalam film ini.

Sayangnya, film ini juga mendapatkan kontroversi. Beberapa pihak menganggap bahwa film ini membuat kegaduhan dan memicu kekerasan di masyarakat. Meskipun demikian, film Vina: Sebelum 7 Hari berhasil mencapai kesuksesan dengan jumlah penonton yang besar. Pada hari ketiga penayangannya, film ini telah ditonton oleh 1 juta orang, dan pada hari ke lima penayangan, jumlah penontonnya mencapai 2.121.373 orang. Bahkan, film ini masuk dalam deretan film top 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Namun, penayangan film Vina: Sebelum 7 Hari juga berdampak pada kasus pembunuhan remaja di Cianjur delapan tahun yang lalu. Kasus ini diungkit kembali dan polisi menjadi sasaran kritik karena adanya dugaan salah tangkap tersangka. Film ini mengundang perdebatan mengenai dampak yang ditimbulkan oleh film-film yang diangkat dari kisah nyata.

Meskipun kontroversial, film Vina: Sebelum 7 Hari telah menjadi perbincangan banyak orang. Keberhasilannya menarik perhatian penonton dan meraih popularitas yang tinggi. Hanya waktu yang akan menentukan posisi film ini dalam tangga film Indonesia terlaris sepanjang masa.

VINA: Sebelum 7 Hari - Official Trailer

Postingan Lainnya