Itel Resmi Hadirkan S23+ di Indonesia
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Agus 7 bulan yang lalu
agus-hidayat #teknologi

Itel Resmi Hadirkan S23+ di Indonesia

Itel S23+ punya layar 6,78 inci dengan panel AMOLED beresolusi Full HD+.

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Itel kembali hadir menggebrak pasar Indonesia. Perusahaan yang masih di bawah naungan Transsion Holdings (Infinix-Tecno) ini resmi meluncurkan Itel S23+ yang menjadi ponsel layar lengkung termurah di Tanah Air saat ini. Ya, harganya cuma dibanderol Rp1.899.000 saja!

Namun, perlu dicatat harga spesial tersebut bisa didapatkan secara eksklusif di Itel Official Store pada platform Tokopedia mulai tanggal 6-9 Oktober 2023. Setiap pembelian produk pelanggan juga akan menerima kartu SIM Telkomsel dengan paket internet khusus. Harga normalnya sendiri adalah Rp2.299.000. Semoga saja sih, harga spesial itu bakal diperpanjang ya.

Selain harga yang tentunya sangat menarik, Itel S23+ juga menawarkan spesifikasi dan tampilan desain yang sangat mewah di kelasnya. Semua itu berkat layar lengkung yang diusungnya serta body ponsel yang terbilang tipis hanya di angka 7,9 mm dan bobot ringan 178g. Bagaimana spesifikasi lengkapnya?

Spesifikasi Itel S23+

Dimulai dari layar yang menjadi highlight utama pada ponsel satu ini. Itel S23+ punya layar 6,78 inci dengan panel AMOLED beresolusi Full HD+, dengan lengkungan sebesar 59 derajat. Tak cuma itu, dengan aspek body-to-rasio sebesar 93% menjadikan bezel terlihat sangat tipis.

Layar tersebut juga mendukung warna 99% DCI-P3 dan tingkat kecerahan hingga 500 nits, serta telah dilapisi dengan perlindungan kaca Corning Gorilla Glass 5. Oh iya, disematkan juga sensor finger-print di dalam layar Itel S23+ ini dan sudah ada fitur always-on-display.

Itel tak menyebutkan chipset apa yang menjadi tenaga dari S23+, tapi melansir dari GSMArena, ponsel ini menggunakan SoC dari Unisoc yakni Tiger T616. Chipset tersebut punya fabrikasi 12nm dengan kekuatan octa-core. Itu dipasangkan dengan RAM 8GB (+8GB virtual) dan penyimpanan internal 256GB jenis UFS 2.0.

Itel menyebutkan bahwa smartphone yang punya varian warna Lake Cyan dan Elemental Blue ini menggunakan Atom Storage Technology. Fitur tersebut akan secara otomatis mampu melakukan pengaturan manajemen data pada ponsel sehingga pengguna tidak perlu khawatir kinerja smartphone akan berkurang seiring dengan waktu.

Untuk kamera, smartphone ini punya sensor utama 50 MP dengan unit auxiliary yang memiliki fitur Eye Tracking dan Portrait Life, serta dilengkapi dengan LED Flash. Sementara kamera depan memiliki sensor 32 MP dalam rupa punch hole.

Kelengkapan lainnya sendiri termasuk kapasitas baterai 5000mAh dengan daya charging 18W. Menariknya, ponsel satu ini juga sudah dilengkapi dengan NFC untuk kemudahan mengisi saldo kartu uang elektronik. Dari segi software berjalan dengan itel OS 13 yang berbasis Android 13.

Punya Fitur Dynamic Bar dan Aivana GPT

Itel S23+ ini punya fitur “Dynamic Bar” yang memiliki fungsi mirip seperti Dynamic Island pada lini ponsel iPhone terbaru. Dynamic Bar itu akan menampilkan notifikasi seperti panggilan telepon atau pesan masuk, reminder hingga status baterai.

Selain itu, Itel juga melengkapinya dengan asisten suara bernama Aviana GPT. Asisten suara tersebut bisa digunakan untuk melakukan berbagai tugas dengan perintah suara, mirip seperti asisten suara Google. Sayangnya, Aviana GPT baru mendukung Bahasa Inggris saja, dengan pihak Itel mengatakan untuk dukungan Bahasa Indonesia masih dikembangkan.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar teknologi, atau artikel menarik lainnya dari Agus.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 7 bulan yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Agus? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Itel Resmi Hadirkan S23+ di Indonesia", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
1.5K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Ritassya Wellgreat Masuk 10 Besar di Ajang Miss Grand International 2023

Ritassya Wellgreat Masuk 10 Besar di Ajang Miss Grand International 20...

iconpengguna.png
Monalisa
6 bulan yang lalu
Download Drama Korea Doona! Subtitle Indonesia

Download Drama Korea Doona! Subtitle Indonesia

1698320739.jpg
Dhita
6 bulan yang lalu
Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

Ice Cold: Coffee and Jessica Wongso

iconpengguna.png
Tio
7 bulan yang lalu
Kebijakan YouTube Terbaru Tahun 2023

Kebijakan YouTube Terbaru Tahun 2023

iconpengguna.png
Moddy
8 bulan yang lalu
Menggunakan Mesin Coding Expired Date

Menggunakan Mesin Coding Expired Date

iconpengguna.png
Agroup
9 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •