Wow! Google Terapkan Alat Teknologi Baru "Google Search AI" Coba Lihat!
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Tio 4 tahun yang lalu
tio-prabu #teknologi

Wow! Google Terapkan Alat Teknologi Baru "Google Search AI" Coba Lihat!

Blogging

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Wow! Google Terapkan Alat Teknologi Baru "Google Search AI" Apakah Ini Berdampak Buruk Bagi Industri Media Online?

Mari kita lihat apa saja yang disampaikan oleh Elizabeth Reid selaku Wakil Presiden & GM, Search atau (Vice President & GM, Search) dibawah ini.

Elizabeth Reid menjelaskan tentang cara penggunaannya di Google Search AI yang diberindengan judul "Supercharging Search with generative AI" atau "Pencarian Supercharging (pengisian daya) dengan AI generatif".

Selama 25 tahun terakhir, kami telah mengabdikan diri pada sains dan kerajinan membangun mesin pencari. Kami telah mengembangkan cara yang benar+benar baru untuk menelusuri, didukung oleh kemajuan terbaru kami dalam AI — baik itu penelusuran secara visual dengan Lens, atau lintas modalitas, menggunakan gambar dan teks dengan multipenelusuran. Faktanya, orang sekarang menggunakan Lens untuk 12 miliar pencarian visual sebulan – peningkatan empat kali lipat hanya dalam dua tahun, dan semakin banyak pencarian tersebut bersifat multimodal.

Dengan terobosan baru dalam AI generatif, kami kembali membayangkan apa yang dapat dilakukan mesin pencari. Dengan teknologi baru yang canggih ini, kami dapat membuka jenis pertanyaan yang benar+benar baru yang tidak pernah Agan duga dapat dijawab oleh Penelusuran, dan mengubah cara informasi diatur, untuk membantu Agan memilah+milah dan memahami apa yang ada di luar sana.

Hari ini kami berbagi tentang langkah pertama kami di era baru Penelusuran ini, dan Agan akan dapat terlebih dahulu mencoba kemampuan AI generatif ini di Lab Penelusuran, cara baru untuk mengakses eksperimen awal di Penelusuran.

Meningkatkan Pencarian dengan AI generatif

Dengan kemampuan AI generatif baru di Penelusuran, kini kami tidak perlu melakukan lebih banyak pekerjaan dalam penelusuran, sehingga Agan dapat memahami topik dengan lebih cepat, mengungkap sudut pandang dan wawasan baru, serta menyelesaikan berbagai hal dengan lebih mudah.

Mari kita ambil pertanyaan seperti "apa yang lebih baik untuk keluarga dengan anak+anak di bawah 3 dan anjing, bryce canyon atau lengkungan." Biasanya, Agan dapat memecah pertanyaan yang satu ini menjadi pertanyaan yang lebih kecil, memilah+milah informasi luas yang tersedia, dan mulai mengumpulkan semuanya sendiri. Dengan AI generatif, Pencarian dapat melakukan beberapa pekerjaan berat itu untuk Agan.

Agan akan melihat snapshot informasi penting yang didukung AI untuk dipertimbangkan, dengan tautan untuk menggali lebih dalam.

Di bawah snapshot ini, Agan akan melihat langkah selanjutnya yang disarankan, termasuk kemampuan untuk mengajukan pertanyaan lanjutan, seperti "Berapa lama menghabiskan waktu di Bryce Canyon bersama anak+anak?" Ketika Agan mengetuk ini, itu membawa Agan ke mode percakapan baru, di mana Agan dapat bertanya lebih banyak kepada Google tentang topik yang Agan jelajahi.

Konteks akan dibawa dari pertanyaan ke pertanyaan, untuk membantu Agan melanjutkan eksplorasi Agan secara lebih alami. Agan juga akan menemukan titik lompatan yang bermanfaat ke konten web dan berbagai perspektif yang dapat Agan gali.

Membantu Agan berbelanja dengan AI generatif

Dengan AI generatif di Penelusuran, kami dapat membantu Agan memahami gambaran lengkap saat berbelanja, membuat keputusan pembelian yang paling dipertimbangkan dan kompleks menjadi lebih cepat dan mudah.

Saat mencari produk, Agan akan mendapatkan snapshot dari faktor+faktor penting untuk dipertimbangkan dan produk yang sesuai dengan tagihan. Agan juga akan mendapatkan deskripsi produk yang mencakup ulasan, peringkat, harga, dan gambar produk yang relevan dan terkini. Itu karena pengalaman belanja AI generatif baru ini dibangun di atas Google Shopping Graph, yang memiliki lebih dari 35 miliar daftar produk – menjadikannya kumpulan data paling komprehensif di dunia tentang produk, penjual, merek, ulasan, dan inventaris yang terus berubah di luar sana. Bahkan, setiap jam, lebih dari 1,8 miliar listingan diperbarui di Grafik Belanja kami untuk memberikan hasil yang segar dan Aganl kepada orang+orang.

Lihat

Menampilkan berbagai suara dan sumber

Kami tahu bahwa orang ingin mendengar wawasan dari orang lain untuk membantu menginformasikan keputusan mereka, jadi kami telah merancang pengalaman baru ini untuk menyoroti dan mengarahkan perhatian ke konten di web, sehingga memudahkan orang untuk menyelam lebih dalam tentang topik yang mereka pelajari. Saat kami menghadirkan AI generatif ke Penelusuran, kami berkomitmen untuk terus mengirimkan traffic berharga ke situs di seluruh web.

Kami juga percaya bahwa iklan adalah bagian penting dari cara kerja web, dan membantu orang menemukan produk dan layanan yang relevan. Dalam pengalaman generatif baru ini, iklan Penelusuran akan terus muncul di slot iklan khusus di seluruh laman. Dan kami akan terus menjunjung tinggi komitmen kami terhadap transparansi iklan dan memastikan iklan dapat dibedakan dari hasil penelusuran organik.

Ada batasan yang diketahui dengan AI dan LLM generatif, dan Pencarian, bahkan hari ini, tidak akan selalu melakukannya dengan benar. Kami mengambil pendekatan yang bertanggung jawab dan disengaja untuk menghadirkan kemampuan AI generatif baru ke Penelusuran. Kami telah melatih model ini untuk menegakkan standar kualitas Penelusuran yang tinggi, dan kami akan terus melakukan penyempurnaan dari waktu ke waktu. Mereka mengandalkan sistem ciri khas kami yang telah kami sempurnakan selama beberapa dekade, dan kami juga telah menerapkan pagar pembatas tambahan, seperti membatasi jenis kueri tempat kemampuan ini akan muncul.

Untuk mengevaluasi informasi untuk diri sendiri, Agan juga dapat memperluas pandangan Agan untuk melihat bagaimana respons dikuatkan, dan klik untuk masuk lebih dalam.

Dimulai dengan Lab Pencarian

Kami memulai dengan eksperimen di Lab Penelusuran, yang disebut SGE (Pengalaman Generatif Penelusuran), tersedia di desktop Chrome dan Google App (Android dan iOS) di AS (hanya dalam bahasa Inggris saat peluncuran), sehingga kami dapat menggabungkan masukan dan terus menyempurnakan pengalaman dari waktu ke waktu.

Lihat

Kami akan membuka pendaftaran untuk Search Labs hari ini, dengan akses ke SGE dimulai dalam beberapa minggu mendatang. Cukup ketuk ikon Lab di Google app atau desktop Chrome untuk menunjukkan minat Agan, dan kunjungi labs.google.com/search untuk mempelajari lebih lanjut.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar teknologi, atau artikel menarik lainnya dari Tio.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 4 tahun yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Tio? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Wow! Google Terapkan Alat Teknologi Baru "Google Search AI" Coba Lihat!", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
95.4K
Aturan Komentar

[🕶️]
YouTube Keluarkan 17 Fitur Terbaru, Tampilannya Semakin Easy and Friendly

YouTube Keluarkan 17 Fitur Terbaru, Tampilannya Semakin Easy and Frien...

iconpengguna.png
Fakhri
8 bulan yang lalu
7 Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya

7 Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya

1695438877.jpeg
Gans Rasta
1 tahun yang lalu
Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

iconpengguna.png
Nando
2 tahun yang lalu
Cara dan Tips Sukses Bisnis Online Di Era Digital Jaman Now Tahun 2023

Cara dan Tips Sukses Bisnis Online Di Era Digital Jaman Now Tahun 2023

iconpengguna.png
Moddy
1 tahun yang lalu
Arti Kata Frontal Dalam Bahasa Gaul

Arti Kata Frontal Dalam Bahasa Gaul

iconpengguna.png
Andromeda
10 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,741🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.3

• • •