Cara Daftar Google Adsense Terlengkap, Pasti Diterima! 2023
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Moddy 2 tahun yang lalu

Cara Daftar Google Adsense Terlengkap, Pasti Diterima! 2023

Google AdSense

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Panduan lengkap cara mendaftar google adsense 2023 dijamin sampai berhasil diterima!

Bianity + Cara daftar google adsense terlengkap, pasti diterima! + pemasukan tambahan bisa Agan peroleh dengan gampang melalui media internet. Salah satunya yaitu dengan cara membuat sebuah google adsense. Agan mungkin pernah mengetahui, mendengar, atau, membaca bahkan melihat sendiri blogger atau youtuber dengan pendapatan yang sangat banyak bahkan puluhan juta karena adsense. Itu memang sebuah kenyataan. Agan pun bisa menghasilkan pendapatan yang sama besarnya dengan cara google adsense. Namun pastinya harus melalui proses pendaftaran.

Bagi Agan yang belum mengetahui bagaimana cara mendaftar google adsense ini, artikel ini akan membagikan bagaimana cara langkah dan juga tips untuk mendapatkan pendapatan dari google adsense. Tentu saja sebelumnya Agan harus mengetahui seluk beluk apa itu google adsense agar kalian paham dan juga mengetahui tentang apa yang yang akan kalian gunakan. Sudah dipastikan setelah ini Agan akan mendapatkan pendapatan yang luar biasa. Karena disini akan diajarin cara+cara dan juga beberapa tips yang bisa Agan gunakan untuk diterima.

Apa itu google adsense?

Sebelum Agan mengetahui Cara daftar google adsense, Agan harus mengetahui apa itu google adsense. Google adsense merupakan sebuah program penyedia iklan dari google yang mempersilahkan pengguna untuk menjadi rekannya. Seluruh pengguna dapat mengikuti layanan ini dengan syarat memiliki sebuah blog atau website. Pemilik website yang menjalani program google adsense akan memperoleh bayaran dari google ketika iklannya dipencet oleh pengunjung. Ciri+ciri website yang menjalani program ini ditStorii dengan munculnya iklan pada bagian sidebars atau tengah+tengah artikel tergantung bagaimana pemilik website mengatur website mereka.

Hampir semua pemilik website dan juga blog menggunakan google adsense, sebagai salah satu pendapatan mereka. Penggunaan google adsense ini sangatlah mudah. Adsense juga menawarkan pendapatan lebih besar dibandingkan dengan beberapa layanan yang mirip dengan google adsense. Tentu saja peluang besar ini tidak boleh dilewatkan oleh para pemilik website. Pemilik website dan juga blog pun ramai+ramai menggunakan adsense di dalam website-nya masing+masing.

Apa keuntungan menggunakan google adsense?

Nah, jika kalian mencari Cara daftar google adsense pastinya kalian mau mengetahui dong apa keuntungan jika menggunakan google adsense ini? Google adsense memiliki banyak sekali keuntungan diantaranya yaitu Agan akan mendapatkan penghasilan tambahan, banyak referensi iklan hingga kalian bisa memilih iklan apa saja yang bisa Agan cantumkan di website kalian. Yang pertama kalian lirik pasti pendapatan kan? Tentu! Keuntungan utama memakai google adsense adalah pendapatan yang ditawarkan. Tambahan iklan dari adsense yang dipasang di blog Agan akan membuat blog akan menghasilkan uang yang banyak.

Penghasilan yang bisa Agan peroleh dari adsense juga memiliki beberapa faktor yang mempengaruhi. Faktor tersebut antara lain tingkat terkenalnya website dan juga juga kisaran nilai iklan yang diberikan oleh pengiklan. Semakin besar kata kunci yang ditargetkan, biasanya semakin tinggi pula pendapatan di setiap klik iklan. Google akan melakukan pembayaran bagi Agan pemilik website dan juga blog setiap bulan. Agan bisa mencairkan dan jugaa dengan sayart memenuhi penghasilan sebesar $100 atau setara dengan 1,4 juta (kurs rp 14.152).

Sebelum mengetahui Cara daftar google adsense Agan harus mengetahui tentang konten. Konten merupakan hal yang sangat penting untuk menarik perhatian pengunjung sehingga harus mendapatkan penataan yang baik. Ketika Agan mengikuti layanan seperti google adsense dan juga layanan sejenis, pasti saja akan mempengaruhi ruang di website dan juga blog Agan. Tentu saja ini membuat pengunjung sedikit terganggu. Jika menggunakan google adsense ada keuntungannya. Iklan yang muncul selaras dengan isi konten blog Agan. Jadi iklan tidak terlalu mengganggu pembaca dan juga pengunjung website Agan.

Misalkan website dan juga blog Agan membicarakan tentang goshting pasti iklan and aakan mirip mirip dengan apa yang sedan jugag dibicarakan pada blog Agan. Sehingga pembaca dan juga pengunjung blog Agan tidak akan risi dan juga bisa menambah pengetahuan dengan adan jugaya iklan iklan yang selaras dengan blog atau website milik Agan.

Selanjutnya Agan harus mengetahui tampilan dan juga keunikan website sebelum membicarakan Cara daftar google adsense. Tampilan dan juga keunikan blog atau website tentu sangat penting bagi pengunjung, khususnya memudahkan dalam pengaturan. Iklan google adsense memiliki ukuran konten yang tampil di dalam website atau di dalam konten Agan. Namun Agan tidak perlu khawatir karena google adsense juga bisa mengatur iklan yang ditayangkan. Pengguna bisa dengan mudah membentuk ukuran, bentuk, dan juga latar belakang maupun tepi dari iklan. Nah! Bagi Agan yang memiliki kemampuan webmaster atau latar belakang blogger tentu saja bisa menggunakan google adsense sebagai tambahan desain.

Adsense memiliki banyak referensi. Adsense adalah program periklanan yang sangat terkenal. Bisa jadi, keterkenalannya berkat dokumentasi yang sangat lengkap. Tidak hanya itu, banyak jufa referensi dan juga berbagai trik dan juga tips yang membicarakan dengan adsense yang tersebar di internet. Ulasan yang lengkap tentu saja sangat berguna bagi Agan yang mencoba mengikuti layanan adsense. Jika terjadi kebingungan Agan tinggal melakukan pencarian dengan bantuan google search. Di sana tersedia banyak sekali ulasan yang bisa Agan baca perihal dengan adsense.

Google adsense memberikan statistik dan juga analisis lengkap pembaca dan juga penghasilan website. Semua fitur tersebut bisa Agan gunakan di dalam akun dashboard. Bahkan Agan bisa mengetahui jumlah klik, pendapatan setiap klik dan juga total pendapatan, keterkenalan website, dan juga keterkenalan dari halaman web berdasarkan iklan yang tampil. Itu semua akan Agan lihat dengan membaca Cara daftar google adsense. Selain fitur statistik fitur unggulan lainnya dari google adsense adalah tersedianya fitur keamanan yang bisa dipakai untuk memblokir iklan yang tidak diharapkan.

Sudah tertarik untuk mengguanakan google adsense? Tenang, Agan hanya perlu melakukan sedikit langkah saja. Namun perlu memiliki kesabaran karena ada proses dimana Agan harus sabar menunggu beberapa hari agar bisa di acc.

Cara daftar google adsense

Cara daftar google adsense sangat mudah karena Agan hanya membutuhkan email dan juga website yang sudah aktif. Secara garis besar ada empat tahapan yang perlu Agan tempuh, yaitu buat akun adsense, aktifkan akun adsense, buat iklan adsense, dan juga tambah iklan adsense ke dalam website.

Langkah pertama – buat akun adsense. Pertama, buat sebuah akun adsense terlebih dahulu. Agan harus mengunjungi halaman sign up adsense, lalu Agan bisa klik“daftar sekarang”. Agan akan diminta untuk mengisi beberapa pertanyaan sebagai registrasi. Agan disini harus mengisi sesuai email da data diri Agan yang benar. Lalu gulir ke bawah kemudian pilih “save & continue” untuk melanjutkan. Agan akan diminta verifikasi. Setelah itu scroll ke bawah hingga menemukan “create account”. Disini akun Agan sudah terbuat namun masih belum bisa digunakan. Agan harus mengaktifkan dahulu.

Cara daftar google adsense kedua - aktifkan akun adsense. Setelah langkah registrasi selesai, Agan akan masuk ke dalam dashboard google adsense. Kemudian jawablah pertanyaan yang diminta. Agan harus masukkan alamat dengan benar. Alamat sangat berguna karena digunakan dalam pencairan dan jugaa yang Agan peroleh. Jika salamatnya salah Agan kemungkinan tidak bisa menerima dan jugaa yang diberikan google. Jika selesai Agan bisa memilih tulisan submit.

Selanjutnya Agan akan diminta untuk menuliskan kembali beberapa baris kode ke dalam website . Kode tersebut digunakan untuk identitas adsense di dalam website. Jika salah, Agan tidak akan bisa masuk karena akan invalid. Jika mengalami kebingungan, Agan bisa memahami artikel custom code wordpress untuk menginput baris kode ke dalam wordpress.

Cara daftar google adsense

Setelah ini yaitu menambahkan ke dalam website, jangan lupa untuk membubuhkan tStori centang di bagian ‘i’ve pasted the code into my site’. Hal ini agar sudah dipastikan jika baris kode tadi sudah diimbuhkan di website. Ini dilakukan agar google adsense bisa mengecek dan juga melakukan audit blog Agan apakah sudah layak untuk menggunakan layanan adsense atau belum. Setelah selesain Agan bisa memilih kata done. Jika berhasil, Agan akan menerima sebuah pemberitahuan jika sudah berhasil.

Nah setelah proses ini selesai, Agan harus menunggu pemberitahuan lanjuta paling tidak selama 3 hari. Namun di beberapa kasus bisa membutuhkan waktu yang lebih lama. Jika berhasil Agan akan emnerima sebuah email yang berisikan pemberitahuan jika akun Agan sudah aktif dan juga bisa digunakan lebih lanjut. Agan harus bersabar dan juga menunggu agar menerima email. Cek secara rutin mail Agan dari pihak google. Jika ditolak pun google akan memberitahukan kepada Agan melalui email. Jadi jangan segan segan untuk selalu mengecek email Agan.

Cara daftar google adsense

Langkah ke 3 - membuat iklan adsense. Jika google adsense sudah menyetujui akun Agan maka akun and asudah aktif dan juga sekarang adalah saatnya membuat iklan dan juga memberikannya ke dalam website. Tentu ini akan menjadi kegiatan yang sangat menarik karena Agan bisa mengatur iklan yang cocok dengan kebutuhan dan juga keinginan Agan sendiri. Ada 3 pilihan yang bisa Agan lakukan untuk mengatur iklan adsense yang akan Agan letakan pada konten Agan yaitu membuat unit iklan, memilih tipe iklan, dan juga memilih gaya teks iklan.

Cara membuat unit iklan yaitu dengan Agan masuk ke dalam dashboard akun adsense Agan lalu memilih tab “my ads”. Disana Agan kan menemukan beberapa pengatura yang bisa Agan gunakan untuk mengatur iklan iklan yang akan and atayangkan dalam website dan juga blog Agan. Setelah itu klik opsi add units yang bisa Agan temukan di dalam menu atau bagian content. Tab ini akan memperlihatkan daftar iklan yang sudah pernah Agan gunakan. Agan bisa memilih lagi iklan yang sudah ada atau membuat iklan baru. Jika Agan ingin membuat iklan baru Agan bisa memilih tombol +new ad unit.

Cara daftar google adsense

Selanjutnya yaitu memilih tipe iklan. Agan akan memperoleh tampilan sederhana dari beberapa tipe iklan. Google adsense memberikan tawaran beberapa tipe iklan, seperti, leaderboard, responsive, large rectangle, large skyscraper, hingga large mobile banner. Selain itu Agan juga bisa memilih tipe apa yang akan gunakan dalam iklan. Ada empat tipe yang disediakan oleh google adsense yaitu iklan teks dan juga gambar (text and display ads), iklan berimbang (matched content), iklan in+feed dan juga iklan di dalam artikel (in+article ads). Agan bisa memilih salah satu dari beberapa tipe yang sudah ditawarkan.

Pengeditan iklan tidak hanya sampai dimana Agan memilih ukuran dan juga tipe iklan. Agan juga bisa memilih tampilan lebih lanjut yang bis aStori terapkan dalam iklan Agan. Akan ad disediakan beberapa tipe dan juga gaya iklan yang dapat Agan gunakan. And abisa memilih warna pada tepian iklan, pemiliha jenis huruf, url, teks dan juga background apa yang akan Agan gunakan. Fitur ini merupakan salah satu fitu unggulan yang dimiliki oleh google adsense dan juga sangat menarik perhatian para pengguna google adsense ini. Setelah semuanya selesai Agan bisa memilih tombol “save and get codes”.

Setelah Cara daftar google adsense pengeditan iklan selesai Agan akan memperoleh beberapa baris kode. Baris kode tersebut adalah bagian dari iklan yang nantinya akan muncul di halaman website. Agan harus menyalin kode tersebut dan juga menuliskan kembali di dalam website sesuai dengan tempat yang Agan inginkan. Agan tidak perlu khawatir perihal besar ukuran iklan karena iklan akan menyesuaikan dengan tempat yang ada di dalam halaman blog dan juga website. Setelah selesai Agan bisa memilih close untuk menyelesaikan proses pembuatan unit iklan. Agan tidak diharuskan menambahkan baris kode ketika waktu itu juga. Akses kode and abisa ditambahkan sewaktu+waktu dapat diakses melalui menu “my ads » content » ad units”.

 Langkah 4 yaitu cara memuncukan iklan adsense ke dalam website wordpress. Disini ada dua pilihan cara untuk memunculkan iklan adsense ke dalam website wordpress, yaitu dengan memakai plugin atau manual memakai code editor. Easy google adsense akan memudahkan proses monetisasi website menjadi lebih gampang. Agan tidak perlu memberikan tambahan secara manual kode iklan google untuk memakai iklan di kde dalam website. Apalagi jika letak iklan di setiap website berbeda+beda. Agan hanya harus membutuhkan google adsense publisher id yang ditemukan di pengaturan. Dengan menggunakan plugin ini, google akan secara otomatis memperlihatkan iklan dengan optimal dan juga tentu saja dengan tampilan yang memikat hati pengunjung website.

Cara daftar google adsense ad injection. Ad injection adalah sebuah plugin yang membantu Agan memberikan berbagai macam iklan yang salah satunya google adsense ke dalam konten website dan juga halaman wordpress milik Agan. Agan bisa mengubah jumlah iklan berdasarkan ukuran, dan juga menyesuaikan siapa saja yang apat melihat iklan yang terpasang berdasarkan umur pengunjung, target pengunjung, dan juga alamat ip. Iklan yang Agan cantumkan dapat disesuaikan letaknya bisa random, atas, atau di bawah atau di antara area widget dan juga sidebar. Jika Agan ingin banyak pilihan pilihlah ad injection.

Selajutnya yaitu ad inserterAd inserter merupakan plugin wordpress yang berguna untuk mengatur berbagai macam iklan. Agan bisa memakai plugin ini untuk meletakan iklan di posisi yang optimal. Ad inserter mendukung banyak layanan lain tidak hanya google adsense saja, diantaranya juga melayani media.net, google ad manager, dan juga amazon native shopping ads. Plugin tidak sebatas adsense atau plugin yang berguna untuk iklan saja. Terdapat berbagai macam pilihan untuk menggunakan opt+in form, javascript, skrip header, html, php, css, analytics, serta layanan pengecekan kode iklan di semua halaman website.

Cara daftar google adsense dengan menambahkan iklan adsense dengan cara manual. Agan juga bisa menambahkan kode iklan adsense tanpa harus menggunakan plugin, yaitu menginstal widget di wordpress. Pertama Agan harus login ke dalam dashboard wordpress. Lalu pilih “appearance dan juga pilihlah widgets”, otomatis Agan akan terhubung ke dalam menu widget. Kemudian masukanlah widget text. Agan bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan. Jika Agan mau iklan ada di bawah, Agan bisa mengaturnya ke dalam widget footer.

Stori bisa mengubah bagian judul selaras dengan keinginan Agan. Kemudian pilihlah kode iklan yang sudah Agan pilih di bawah judul tersebut. Jika sudah sesuai klik save atau simpan agar tidak hilang. Tunggulah beberapa saat dan juga iklan Agan akan muncul di website atau blog Agan.

5 tips termudah agar diterima google adsense

Jika Agan sudah mengikuti Cara daftar google adsense namun masih belum diterima berikut ini adalah beberapa tips yang sangat mudah yang bisa Agan gunakan untuk bisa diterima google adsense. Agan bisa menggunakan cara+cara ini agar website dan juga blog Agan bisa diterima di google adsense dan juga Agan mendapatkan pendapatan dari blog dan juga website yang Agan miliki. Pastikan Agan mengikuti langkah+langkah ini dengan cermat dan juga teliti agar Agan bisa mendapatkan apa yang Agan inginkan.

Navigasi merupakan anggota yang mutlak di didalam website. Navigasi terlalu menentukan kenyamanan pengunjung. Semakin mudah mudah dan juga mengetahui navigasi suatu website, maka jadi baik pula pengalaman pengguna yang diberikan. Navigasi termasuk dapat menjadi faktor efektivitas pengguna dikala berinteraksi bersama web Agan.

Setidaknya ada tiga hal Cara daftar google adsense yang mesti Agan memperhitungkan berkaitan bersama navigasi, yakni keterbacaan, penataan, dan juga fungsi. Namun Agan pun dapat menentukan navigasi sesukanya asalkan pengunjung dapat bersama mudah dan juga cepat mengetahui dan juga berinteraksi mengisi website. Agan dapat menghendaki feedback kepada rekan atau pengunjung lewat sebuah form terkecuali memungkinkan.

Buat konten menarik dan juga unik. Cara daftar google adsense tidak kalah penting, yakni konten!. Sebagus apa pun tampilan website, terkecuali tidak punya konten yang unik dan juga menarik, susah untuk mendatangkan trafik. Agan dapat mendatangkan pengunjung setia dengan mengfungsikan konten yang original dan juga berkualitas. Jika pengunjung telah menyukai konten yang telah Agan buat, umumnya mereka dapat menceritakan atau memberi saran untuk mengunjungi web Agan dikala orang lain sedan jugag mencari info terkait sebuah website. Tentu saja ini dapat menopang agar Agan konsisten mengembangkan konten dan juga web Agan.

Stori mesti waspada dikala mengfungsikan referensi dari media lain. Baik artikel maupun video. Bisa menjadi web Agan terdeteksi sebagai web plagiat atau apalagi spam. Nah! Akan lebih baik bilamana Agan membuat konten yang original. Google akan lebih menyukai konten seperti itu karena cocok dan juga selaras kebijakan mereka. Dan juga akan memblokir web yang memiliki kandungan konten tiruan atau pelanggaran hak cipta.

Gunakan google adsense saja. Ada lebih dari satu fasilitas iklan selain google adsense. Namun, dapat lebih baik terkecuali tidak mengfungsikan yang lainnya sebelum salah satu Cara daftar google adsense yaitu menyetujui keinginan pengaktifan account Agan. Ibaratnya Agan pingin menitipkan iklan di sebuah billboard, tentu tidak sudi kalau orang lain mengfungsikan billboard tersebut untuk menayangkan iklan yang sama. Sama halnya bersama google. Website Agan dapat lebih dipercaya jika hanya mengfungsikan fasilitas periklanan dari mereka saja.

Sudah mempunyai 10 hingga 15 artikel aktif. Nah! Salah satu hal mutlak lain yakni terdapatnya artikel atau konten aktif di blog. Paling tidak berjumlah 10 hingga 15 artikel. Bagaimana Agan mengenali sebuah web tidak ada artikelnya? Tentu sangat sulit. Artikel+artikel yang Agan tambahkan di web dapat menjadi pengenal google untuk menggolongkan type konten yang cocok untuk website. Selain itu, artikel yang berkualitas tentu saja dapat menjadi indikator positif untuk google menilai web Agan.

Pastikan mendapat 100 pengunjung setiap hari. Dari cerita lebih dari satu rekan dan juga lebih dari satu referensi lain, setidaknya Agan telah membawa setidaknya 100 pengunjung aktif tiap tiap hari. Namun, angka tersebut tetap interaktif. Meskipun Agan hanya membawa kurang dari 100 pengunjung aktif tiap tiap hari, dapat jadi google menyetujui keinginan pengaktifan account adsense yang Agan ajukan, karena Cara daftar google adsense yang runtut dan juga asli.

Jika Agan telah pernah mendaftar youtube adsense, di sana dijelaskan lebih dari satu syarat yang mesti Agan penuhi supaya account youtube adsense dapat diaktifkan. Syarat yang mesti Agan penuhi seperti minimal 100 subscribe dan juga telah pernah ditonton lebih dari 4000 jam tayang. Bisa menjadi syarat yang sama seperti jumlah artikel dan juga pengunjung, berlaku termasuk untuk mengaktifkan adsense di blog.

Itulah lebih dari satu Cara daftar google adsense yang dapat Agan lakukan. Cukup sederhana, namun Agan mesti bersabar karena mesti tunggu proses verifikasi lebih dari satu hari. Agan pun kadan jugag+kadan jugag mesti lebih dari satu kali pengajuan sebelum akan mendapatkan account adsense yang aktif. Semoga Agan dapat memulai untuk mendapatkan penghasilan tambahan lewat artikel yang saya bagikan ini.

Stori bisa melakukan beberapa tips dan juga cara+cara yang sudah dijelaskan pada artikel ini supaya Agan dapat mendapatkan banyak pendapatan dari website atau blog yang Agan miliki. Kunci utama dari keberhasilan semua yaitu Agan harus melakukannya dengan penuh kesabaran dan juga dengan keinginan dan juga tekad dan juga yang bulat. Agan harus terus belajar dan juga terus mencari cara+cara yang tepat agar Agan dapat berhasil mendapatkan google adsense. Setelah berhasil Agan pasti akan bisa menikmati dari hasil jerih payah membangun website dan juga juga buat yang hingga saat ini Agan memiliki.

Agan Bianity bisa mengikuti Cara daftar google adsense yang saya berikan atau Agan bisa juga mencari cari referensi lain dan juga yang utama Agan bisa meminta pendapat dari orang+orang yang sudah mendapatkan google adsense. Jika Agan meminta bimbingan dan juga pendapat dari yang sudah mendapatkan google adsense maka kemungkinan dan juga peluang besar akan menghampiri Agan. Agan bisa belajar dan juga meminta bimbingan sehingga blog dan juga website Agan mendapatkan persetujuan. Di sini Agan tidak boleh berputus asa dan juga harus selalu berusaha hingga mendapatkan apa yang Agan inginkan.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar adsense, atau artikel menarik lainnya dari Moddy.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 2 tahun yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Moddy? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Cara Daftar Google Adsense Terlengkap, Pasti Diterima! 2023", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
27.6K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Menggunakan Mesin Coding Expired Date

Menggunakan Mesin Coding Expired Date

iconpengguna.png
Agroup
9 bulan yang lalu
Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Friendly Untuk Blogger Pemula

Cara Menulis Artikel Blog Yang Seo Friendly Untuk Blogger Pemula

iconpengguna.png
Yudha
10 tahun yang lalu
Mengenal Apa Itu Tipe Kepribadian ENFJ?

Mengenal Apa Itu Tipe Kepribadian ENFJ?

iconpengguna.png
Monalisa
7 bulan yang lalu
Ketika Cewek Lagi Caper Sama Cowok

Ketika Cewek Lagi Caper Sama Cowok

iconpengguna.png
Andromeda
8 bulan yang lalu
Pikirkan Baik-baik Sebelum Menikahi Janda, Bikin Ketagihan!

Pikirkan Baik-baik Sebelum Menikahi Janda, Bikin Ketagihan!

iconpengguna.png
Fakhri
11 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •