Film Drama Korea Terbaru 2023
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Feranita 8 bulan yang lalu
dwi-feranita #film

Wajib Nonton! Film Drama Korea Terbaru

Para pecinta drama Korea pasti akan terus menantikan film terbaru tahun 2023.

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Drama Korea selalu menjadi tontonan yang dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia. Bulan Agustus 2023 juga tidak ketinggalan dengan deretan drama yang berhasil mencuri perhatian dan mendapatkan rating tertinggi.

Tentu, beberapa drama yang mencapai rating tertinggi pada Agustus 2023 berhasil menarik perhatian penonton. Meskipun demikian, terdapat pula beberapa drama yang awalnya meraih rating tinggi, namun akhirnya berakhir dengan rating yang kurang memuaskan.

Lantas, apa sajakah drama Korea dengan rating tertinggi di bulan Agustus 2023? Berikut adalah daftar 10 drama Korea dengan rating tertinggi di bulan Agustus 2023 yang wajib detikers ketahui.

1. King The Land

Drama ini menceritakan tentang Gu Won, seorang pewaris dari King Group, sebuah perusahaan besar di Korea Selatan. Meskipun memiliki wajah yang memesona dan pikiran yang cerdas, Gu Won memiliki sifat sombong sehingga membuatnya kesulitan dalam hal menjalin hubungan romantis.

Drama Korea King the Land berakhir dengan mencapai rating tertinggi. Menurut Nielsen Korea, episode drama yang menampilkan YoonA dari Girls' Generation dan Junho dari 2PM berhasil mencatatkan rating 13,8 persen.

Rating tertinggi ini juga berhasil dicapai bersamaan dengan akhir bahagia bagi dua karakter utama dalam drama tersebut. Buat detikers yang penasaran, drama ini bisa ditonton di Netflix.

2. My Dearest

My Dearest merupakan serial drama Korea terbaru yang mengisahkan tentang romansa pada era Joseon. Ketika orang-orang dihadapkan pada tantangan akibat invasi Qing yang berlangsung dari 3 Januari 1637 hingga 24 Februari 1637.

Di tengah situasi sulit tersebut, cerita cinta antara seorang pria misterius bernama Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae telah dimulai. My Dearest kembali meningkat dan berhasil mencetak rating di angka 8,8 persen pada episode 6, sedangkan episode sebelumnya berada pada angka 8,4 persen.

3. The Real Has Come

Serial drama The Real Has Come mengisahkan tentang cerita cinta yang terjalin melalui sebuah kesepakatan. Tokoh utama, Yeon Doo (Baek Jin Hee), adalah seorang wanita yang hidup secara mandiri dan bekerja sebagai guru bahasa Korea.

Dia hamil anak dari kekasihnya, tetapi mengetahui bahwa sang kekasih telah berselingkuh. Di sisi lain, ada seorang dokter muda dan tampan bernama Gong Tae-Kyung (Ahn Jae-hyun), yang telah memilih untuk hidup sebagai single dan tidak tertarik untuk menikah.

Drama ini masih menjadi drama korea dengan rating tertinggi di bulan Agustus dengan rating 22,8 persen.

4. Behind Your Touch

Drama terbaru dari stasiun TV Korea ini menghadirkan campuran misteri dan komedi dalam ceritanya. Serial ini mengikuti perjalanan Bong Ye Bun yang memiliki kemampuan khusus sebagai cenayang, namun ia memutuskan untuk mengejar karier sebagai dokter hewan. Dalam drama ini, Han Ji-min, Lee Min-ki, dan Suho dari EXO tampil sebagai pemeran utama.

Drama ini akan membawa penonton melalui serangkaian intrik yang menguji kemampuan dan keberanian para karakter dalam menghadapi tantangan yang tidak biasa. Pada episode keempat ratingnya meningkat dengan mencetak angka 7 persen dari episode sebelumnya dengan rating 5,5 persen.

5. The First Responders 2

Drama Korea yang mulai tayang pada 4 Agustus 2023 ini dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.Setelah sukses pada musim pertamanya, The First Responders 2 akan mengeksplorasi kolaborasi yang lebih solid antara tim pemadam kebakaran, kepolisian, dan Layanan Forensik Nasional (NFS).

Di musim terbaru ini, mereka akan dihadapkan pada situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, menantang kemampuan mereka. Drama ini sukses mencetak rating 7,1 persen.

6. The Uncanny Counter 2

Setelah 2 tahun penayangan musim pertamanya drama ini akhirnya tayang. The Uncanny Counter 2 akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya, yang juga didasarkan pada adaptasi webtoon berjudul Kyeongirowoon Somoon karya Jang Yi yang diterbitkan pada tahun 2018.

Mengangkat kisah tentang pemberantasan roh jahat yang turun ke bumi. Roh ini memiliki ambisi untuk memiliki kehidupan abadi dengan segala cara. Sebagai hasilnya, anggota counter yang memiliki kemampuan unik saling berupaya untuk menangkap roh-roh tersebut.

Dalam musim kedua ini, cerita akan terus melanjutkan peristiwa yang terjadi di musim pertama. Episode ketiga drama ini sukses mengalami kenaikan rating 5,4 persen dibandingkan episode sebelumnya sebesar 4,8 persen.

7. Not Others

Not Others adalah sebuah drama Korea yang diproduksi oleh ENA dan Genie TV, dan secara resmi ditayangkan mulai bulan Juli yang lalu. Drama ini melibatkan beberapa aktor terkenal dalam pemeranannya seperti Soo Young Girls' Generation dan Jeon Hye Jin.

Rating drama No Others meningkat di angka 5,7 persen di episode 11.

Drama ini bercerita tentang Kim Eun Mi seorang ibu tunggal yang melahirkan anak saat duduk di bangku SMA. Kemudian ia berjuang membesarkan putrinya sendirian.

8. My Lovely Liar

Drama Korea terbaru produksi stasiun televisi TVN, My Lovely Liar dibintangi oleh Kim So Hyun, Hwang Min Hyun, Seo Ji Hoon, dan Lee Si Woo.

Dalam episode 5 dari drama tersebut berhasil mencatat rating sebesar 3,0% pada minggu ketiga penayangannya, dan terjadi peningkatan lagi pada episode 6 dengan mencapai 3,4%.

Drama ini bercerita tentang Mook Sol Hee yang memiliki kemampuan khusus yang bisa membuatnya mengetahui saat seseorang berbohong. Ia membenci kemampuannnya dan memandangnya sebagai kutukan.

Karena kemampuan itu, ia sulit untuk percaya dengan siapapun. Mook Sol Hee lalu terlibat dengan tersangka pembunuhan yang bersikeras bahwa dia tidak bersalah.

9. Miracolous Brothers

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Miraculous Brothers meraih rating rata-rata nasional sebesar 3,3 persen, menandai rekor tertinggi sepanjang masa untuk acara ini. Drama ini berhasil mempertahankan rating yang stabil, sama dengan episode sebelumnya yaitu 2,4 persen.

Menghadirkan genre misterius, Mіrасulоuѕ Brothers menceritakan kisah tentang kehidupan Yook Dong Jo ( Jung Woo) . Nama yang ia miliki mirip dengan seorang sastrawan yang menjadi idola bagi orang tuanya. Sesuai harapan kedua orang tuanya, Yook Dong Joo tumbuh menjadi seorang penulis yang gemar mengekspresikan diri melalui penulisan syair puisi serta novel.

Drama Korea di atas adalah contoh dari beragam genre dan cerita yang berhasil meraih rating tertinggi di bulan Agustus 2023. Setiap drama memiliki daya tariknya sendiri dan berhasil menghibur penonton dengan alur yang menarik dan akting yang memukau. Para pecinta drama Korea pasti akan terus menantikan produksi-produksi seru berikutnya.

10. The Killing Vote

Setelah sukses dalam drama The Glory bersama Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon kembali lagi dengan drama Killing Vote. Episode perdana drama ini berhasil mencetak rating sebesar 4,1 persen.

Cerita drama ini berfokus pada Kim Moo Chan (Park Hae Jin) dan Joo-hyun (Lim Ji Yeon), pasangan petugas polisi yang ditugaskan untuk mengejar Dog Mask, seseorang yang identitasnya dirahasiakan.

Dog Mask melakukan serangkaian aksi pembunuhan yang ditargetkan pada para penjahat yang sudah bebas dari penjara. Bahkan, ia akan menginisiasi proses pemungutan suara untuk hukuman mati para penjahat tersebut.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar film, atau artikel menarik lainnya dari Feranita.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 8 bulan yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Feranita? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Wajib Nonton! Film Drama Korea Terbaru", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

3
27.7K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Ingin Sukses? Lakukan 10 Kebiasaan Ini

Ingin Sukses? Lakukan 10 Kebiasaan Ini

iconpengguna.png
Monalisa
9 bulan yang lalu
Kesalahan Bagi Para Jomblo Sering Susah Dapat Jodoh!

Kesalahan Bagi Para Jomblo Sering Susah Dapat Jodoh!

iconpengguna.png
Sheila
10 bulan yang lalu
Cara Video Jualanmu Agar Masuk FYP

Cara Video Jualanmu Agar Masuk FYP

iconpengguna.png
Davina
2 tahun yang lalu
8 Kesalahan Seorang Blogger Pemula di Tahun 2023

8 Kesalahan Seorang Blogger Pemula di Tahun 2023

1695438877.jpeg
Gans Rasta
4 tahun yang lalu
Kelebihan dan Manfaat Menggunakan Toner pada Kulit

Kelebihan dan Manfaat Menggunakan Toner pada Kulit

iconpengguna.png
Faridha
5 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •