Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin?
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Bian 5 tahun yang lalu

Mau Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin?

Dalam hubungan percintaan tentu tidak ingin saling menyakitkan, apalagi sampai mutusin.

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Hai Gan, kali ini gue mau berbagi tentang apa yang sedang dialami oleh para pecinta cewek maupun cowok, saat ingin nemutuskan pasangannya. Dan sebenarnya apa sih gan alasan kalian putus? Pertama mungkin lo ngerasa udah nggak cocok atau bisa jadi ditikung sama temen dan do'i udah kecantol ke hati orang. Nah pasti pada saat itu lo berpikir wajib mutusin!.

Coba bayangkan gan... Emang bisa ya membayangkan!? Heehee... Okey, Secara logika, lo cuma dimainin kalau sampai si do'i punya simpenan, alias selingkuh, kalau begini udahlah putusin aja. Tapi kalau lo yang ingin putus tapi masih galau, ini ada beberapa tips putus tanpa rasa galau. Wowww...

1. Jodoh

Ingat pacaran itu sebenarnya untuk cari jodoh. Jadi jangan kebablasan ya gan, nantinya kalau kelamaan jadi lengket susah dilepas loh gan.

Cukup suka aja, pernah dengar kan?

"doain dia adalah cinta yang paling rahasia." So' kalau emang jodoh pasti nggak akan kemana kok, pasti aman.

2. Kegiatan Positif

Cari kegiatan positif gan, seperti olah raga, main musik, ngegambar, baca buku, ikut organisasi, ikut klub, atau belajar. Putusin do'i dan rasakan bebasnya hidup lewat kegiatan kebebasan lo, mungkin kegiatan yang belum pernah lo coba, karena kegiatan menantang jauh lebih menarik gan.

3. Intropeksi Diri

Nasihatin diri sendiri kalau lo belum bisa membagi waktu dengan do'i. Kalau diri lo belum mampu ngebuat bahagia bersama lo. 

4. Do'i Bukan Yang Terbaik

Lo tau do'i punya banyak kekurangan, tapi jika kekurangan itu menjadi benteng hubungan kalian justru membuat nggak nyaman. Seperti, tingkahnya yang kasar, hingga lupa mana kawan mana lawan.

5. Ujian Cinta

Kalau memang do'i sayang pasti cinta susah kelar. Jadi kalau lo putusin itu adalah bagian dari ujian cinta kalian. Bisa jadi, setelah putus do'i masih sayang sama lo. Setelah bertahun-tahun, do'i nungguin lo atau do'i malah membaik. Itu tandanya, cintanya sangat dalam.

6. Masih Bisa Dicari

Banyak ikan di laut biasanya orang pada berkata. Tenang aja yang ganteng dan yang cantik masih ada ko. Jangan mau dibilang suka karena gantengnya atau cantiknya agan/aganwati, kalau berani putusin aja. Selain do'i, ada yang lebih baik mungkin bukan dari tampangnya aja.

7. LDR Cuma Alasan Biar Lo Bisa Diputusin

Do'i suka telat bales chat lo? Makin jarang telpon? Do'i jadi keseringan bohong? Hati-hati diajak LDR ujung-ujungnya lo diputusin. 

8. Kenangan

Ingat-ingat tuh kenangan yang paling bikin lo ilfil tentang do'i. Dengan begitu, lo lebih ikhlas buat mutusin. Kalau ilfilnya do'i masih bisa lo terima, cuci mata dulu gih. Bayangin do'i ngomong atau bertindak konyol kayak gitu ke calon gebetan barunya. Pasti ada kan teman cewek yang udah kayak kakak adik di depan lo kalau mereka sudah ngobrol? Atau mungkin cowok yang terlihat nggak biasa dengan sahabatnya sendiri menurut lo nggak wajar? Masa lo masih PD aja jalan bareng digituin? Kan status pacar itu paling tinggi? Secara, kalau disuruh beli apa sama mamah do'i bilangnya nanti, giliran disuruh dateng ke acara kondangan bareng pacar langsung mau.

9. Bukan Jomblo

Kalau lo mau putus, lo takut jadi jomblo? Buang pikiran itu jauh-jauh, karena apa? Karena pasti ada deh yang mau sama lo. Tapi bukan asal mau ya. Yang bisa lebih ngertiin lo, yang lebih sayang sama lo. Dan bukan berarti cowok yang nggak suka pelukan nggak sayang lo, jujur! Itu cocok menghargai lo banget! Cowok kayak gitu, menghormati ceweknya, patut diperjuangi. Bukan berarti cewek yang nggak mau di cium sama lo berarti tidak suka sama lo! Go move on!

10. Mimpi

Kadang lo punya mimpi yang hebat, tapi do'i nggak izinin. Saat itu lo putusin do'i, percaya deh mimpi 'gila' mu itu kalau udah terlaksana—doi pasti ngajak balikan lagi. Kalau nggak? Tenang, manusia diciptakan berpasang-pasangan. Pasti jodoh lo bukan dia, jadi jangan takut mutusin dia apalagi masalah mimpi, perjuangin dulu tuh mimpimu. Entar nyesel lo, kalau sampai belum lo coba dan ternyata lo mampu.

11. Cinta Pertama

Siapa bilang cinta pertama itu cinta monyet? Putusin aja, karena cinta pertama cukup dikenang manisnya aja, sebelum lo menyesal.

12. Do'i Plin-Plan

Saat lo ingin nyebutin yang terbaik, justru do'i memilih yang lain. Kadang do'i berbohong, lalu jujur lagi. Sampai lo nggak bisa bedakan sifat aslinya ke lo.

13. Drama

Pernah berpikir kalau cinta lo itu mirip drama? Bersambung terus, putus-nyambung terus. Apa nggak capek? Yang nonton juga pasti pada capek gan. Lihat disekelilingmu, jadi jangan bikin temen lo bingung soal hubungan kalian yang putus-nyambung. Kadang, mereka memilih untuk menyingkir dari kehidupan asmara kalian. Jadi, friends or ex-boyfriend?

Nah itulah gan beberapa tips yang bisa gue sampaikan, mudah-mudahan tips ini bisa bermanfaat buat para maniax lover.

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar cerita, atau artikel menarik lainnya dari Bian.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 5 tahun yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Bian? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Mau Pilih Mana Gan!? Mutusin atau Diputusin?", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
268.3K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2023

Bisnis yang Menjanjikan di Tahun 2023

iconpengguna.png
Nando
2 tahun yang lalu
Bianity - News and Magazine Script

Bianity - News and Magazine Script

1690498897.jpg
Bian
1 tahun yang lalu
Belajar Public Speaking Bagi Pemula

Belajar Public Speaking Bagi Pemula

1691629906.jpg
Veronica
9 bulan yang lalu
Cara Bebas dari Hutang dengan Mudah dan Cepat

Cara Bebas dari Hutang dengan Mudah dan Cepat

iconpengguna.png
Dicky
6 bulan yang lalu
Jadi Creator Blogger Itu Minimal Tau Dirilah ✍️ Senggol Dong!

Jadi Creator Blogger Itu Minimal Tau Dirilah ✍️ Senggol Dong!

iconpengguna.png
Iqbal
9 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •