Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Derry 7 bulan yang lalu
derry-salim #cerita

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Mereka akan sangat senang sekali jika melihat perjuangan pria demi mendapatkan hatinya.

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Jual Mahal

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Saya paling anti dengan wanita jual mahal, seperti: lama / tidak balas chat. Seringkali wanita beralasan : "aku kan cewek, aku mau cowok berjuang dong dapetin aku" lalu dia duduk manis cuekin saya berkali2 dengan muka jutek padahal dalam hati dia sangat cinta dengan saya kecuali jika memang tidak tertarik saya tidak masalah dicuekin..

Mereka senang sekali melihat ketika pria berjuang demi untuk mendapatkan hatinya, makin berjuang makin dia cinta misalkan antar jemput, bayarin makan, & beliin kado. Tapi dia sendiri minim respon meski prianya berjuang mati-matian sampai sengsara dan kehilangan banyak hal…

Mereka menganggap dirinya adalah objek/barang yang harus dibeli dengan usaha/perjuangan…

Beberapa wanita sengaja jual mahal karena ingin terlihat "mahal" tapi justru malah keliatan "murah" karena seperti belum dewasa masih senang games dan permainan.. sengaja mempersulit hubungan yang sebenarnya bisa mudah.

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Ada yang alasannya karena nggak ingin disakiti shg dia buat defence methode menghadapi pria. Tapi justru jual mahal malah mengundang pria-pria penasaran yang ingin tantangan, yang tulus ingin kenalan dan mencinta malah ilfeel.

Paling parah ada yang alasannya hanya ingin diperlakukan special, pria dianggap sebagai pemuas ego dia saja, pria harus memperlakukan dia seperti layaknya babu melayani ratu…

Begitu ditinggalin bilangnya : "udah gitu aja perjuangannya?" "Cowok kok gak effort sih" bla bla bla, dia sendiri disuruh berjuang gak mau alesannya : "aq kan wanita kodratnya menunggu"

Sekali lagi saya tidak masalah jika dia tidak tertarik. Tapi jika tertarik belaga gak mau, ini sangat menyebalkan.

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Wanita seperti ini biasanya kayak anak kecil: manja, nggak mau ngobrol duluan, gak punya inisiatif, tidak mandiri, dsb yang memang bukan tipe saya.. karena kemungkinan tinggi untuk jadi parasite di hidup saya & pasti hubungannya hanya searah dari saya ke dia saja.

Ada yang beralasan: "Berjuang aja sampai dia luluh nanti juga berubah" "Tugas kamulah sebagai pria untuk mendidik dia". Jawaban saya: gua cari yang sudah matang saja…

Makanya begitu ketahuan jual mahal saya tinggalin, lalu dia nyesel, kode-kode minta dikerjar lagi, sayanya sudah ilfeel…

Minta Sesuatu / Pinjam Uang

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Kalau ini bukan hanya wanita tapi pria juga, rata-rata orang yang pinjam uang ini orang bermasalah apalagi kalau tidak dikembalikan. Ada yang modusnya malah minta dibelikan barang padahal saya nggak nawarin bukan istri juga, tiba-tiba "Say, beliin ini itu dong kamu kan lagi di Bandung". Tipe pengemis seperti ini hanya akan jadi benalu…

Love Test

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Ada kejadian wanita upload foto dengan pria lain untuk mengetes seberapa cemburu pasangannya. Sengaja buat perkara buruk agar dinotice itu hal yang sangat tidak masuk akal dan terkesan angkuh. Jika ingin tahu tentang pasangan silahkan jelikan mata saja dan tanya langsung tidak perlu tas tes tos seperti akan masuk kampus ternama saja..

Mendadak Cinta

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Tiba-tiba minta nikah padahal baru sekali ngedate, saya curiga dia asal milih apa gimana, apa iya cari psangan hidup sekali ketemu cukup? Wanita begini kemungkinan antara gegabah, tidak smart, atau desperate…

Matre

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Sangat wajar wanita menilai pria dari uang tapi kalau HANYA menilai dari materi saja itu yg sangat tidak bisa saya terima. Biasanya mereka pertama kenal udah nanya uang : "gajimu berapa?" "Udah punya rumah dan mobil belum?", seolah personality nomor sekian..

Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita

Ya,, itulah cerita yang saya jadikan pengalaman dalam dunia percintaan 🤭 semoga bermanfaat dan buat pembacaku, jangan sampai terjebak ya 👌

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar cerita, atau artikel menarik lainnya dari Derry.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 7 bulan yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Derry? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Ketahui Ciri-ciri "RED FLAG" Pada Wanita", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
3.8K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Kenali 10 Cara Bermain Trading Saham yang Benar

Kenali 10 Cara Bermain Trading Saham yang Benar

1695439231.png
Derry
9 bulan yang lalu
Apakah Itu White Hat SEO dan Apa Pentingnya Hal itu

Apakah Itu White Hat SEO dan Apa Pentingnya Hal itu

iconpengguna.png
Mahesa
6 tahun yang lalu
Hari Ini Google Ulang Tahun ke-25

Hari Ini Google Ulang Tahun ke-25

iconpengguna.png
Moddy
7 bulan yang lalu
3 Kebiasaan Buruk Bagi Blogger Pemula

3 Kebiasaan Buruk Bagi Blogger Pemula

iconpengguna.png
Daffa
5 tahun yang lalu
🧒 Mark Zuckerberg vs Elon Musk 🧑

🧒 Mark Zuckerberg vs Elon Musk 🧑

iconpengguna.png
Andromeda
7 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •