Rekomendasi Film Aksi Terbaik & Terbaru
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Ganesha 8 bulan yang lalu
ganesha #film

Rekomendasi 40+ Film Aksi Terbaik & Terbaru

Rekomendasi 40+ film sksi terbaik dan terbaru dengan ulasan dan rating tertinggi.

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Buat Gansis pecinta film bergenre aksi, kali ini saya telah merangkum rekomendasi film aksi terbaik dan paling terbaru yang wajib gansis tonton.

Yuk, simak daftar rekomendasi film aksi terbaik sepanjang masa penjelasan selengkapnya berikut ini!

Penjelsan

Film aksi menjadi salah satu genre yang penuh ketegangan dan adegan-adegan tak biasa dari para pelakonnya.

Meskipun mengandung adegan menegangkan, kadang kali brutal, film genre aksi memiliki tempat tersendiri di hati penonton. 

Ada 40 Rekomendasi Film Aksi Terbaik

Dari banyaknya genre film yang pernah ada, film aksi masih memiliki peminat paling banyak dalam beberapa tahun.

Dengan alur cerita yang menarik, adegan perkelahian yang menegangkan, serta totalitas karakter pemerannya, terbukti film aksi punya tempat tersendiri di hati penonton.

Lalu, film aksi apa saja yang layak mendapat penghargaan film aksi terbaik sepanjang masa? Berikut adalah 40+ rekomendasi film aksi terbaik dari tahun 2017 hingga paling terbaru saat ini.

#1 John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

#1 John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Rating: 7,4/10

John Wick yang menjadi taget utama perburuan pembunuh bayaran ini membuat banyak pembunuh internasional yang mencari tahu keberdaan John Wick.

Menariknya, pemeran karakter Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman menjadi pembunuh bayaran yang akan berhadapan dengan John Wick.

#2 The Raid (2011)

#2 The Raid (2011)

Rating: 7,6/10

Salah satu rekomendasi film bergenre aksi terbaik ialah The Raid (2011). Luar biasanya adalah Film ini berasal dari Indonesia dan menjadi sorotan internasional.

Ceritanya mengisahkan sekelompok polisi yang terjebak dalam gedung yang dikuasai oleh seorang raja narkoba.

Aksi laga yang brutal dan koreografi pertarungan yang brilian membuat film ini sangat menarik.

The Raid sendiri diperankan oleh beberapa aktor ternama asal Indonesia seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhiyan, hingga Donny Alamsyah. 

#3 Black Panther: Wakanda Forever (2022)

#3 Black Panther: Wakanda Forever (2022)

Rating: 7,5/10

Baru saja tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 9 November 2022 lalu, Black Panther: Wakanda Forever masih menjadi perbincangan hangat netizen hingga saat ini.

Dalam film ini, Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye, dan Dora Milaje berjuang untuk melindungi kerajaan Wakanda dari campur tangan kekuatan dunia.

Setelah kematian King T’Challa, mereka harus bekerjasama dengan Nakia dan Everett Ross demi untuk menghadapi serangan Kerajaan Talokan dari bawah laut.

Lantas, apakah mereka berhasil melindungi kerajaan Wakanda? Yuk, saksikan film Black Panther: Wakanda Forever di bioskop terdekat!

#4 The Dark Knight (2008)

#4 The Dark Knight (2008)

Rating: 9/10

The Dark Knight. Film yang dirilis pada tahun 2008 ini merupakan sekuel dari Batman Begins yang digarap dengan magis oleh sutradara kenamaan, Christopher Nolan.

Cerita yang dihadirkan dalam The Dark Knight memikat penonton dengan pertarungan epik antara Batman, sang pahlawan kegelapan, dan Joker, musuh bebuyutan yang tak tertandingi.

Dalam perjuangannya, Batman diberikan bantuan oleh Jim Gordon, seorang polisi berintegritas, serta Harvey Dent, seorang jaksa yang berjuang untuk keadilan.

Walaupun sempat menghadapi tantangan yang luar biasa dari Joker, Batman membuktikan keberanian dan kehebatannya dengan cara yang membanggakan.

Melalui tindakan heroiknya, ia berhasil mengatasi segala rintangan yang dihadapinya.

Bukan hanya kualitas ceritanya yang luar biasa, The Dark Knight juga meraih pujian tinggi dari para penikmat film.

Dengan rating tertinggi di IMDb, karya ini memperoleh pengakuan dan penghargaan yang mengesankan.

Keberhasilannya tidak hanya berhenti di sana, film ini juga berhasil meraih keuntungan sebesar US$534 juta selama masa penayangannya, menjadikannya sebagai film yang layak disebut sebagai yang terbaik sepanjang masa.

#5 Black Adam (2022)

#5 Black Adam (2022)

Rating: 7,0/10

Film ini menceritakan tentang sosok Black Adam yang bangkit kembali setelah berada di penjara selama 5.000 tahun.

Setelah bebas dari makam duniawinya, ia harus berhadapan dengan Justice Society of America dan superhero lainnya pada abad ke-21.

Musuh bebuyutan Shazam ini adalah salah satu antihero memiliki kekuatan luar biasa yang ia dapatkan dari imam besar dan penyihir, Shazam.

Namun, karena pengaruh iblis Blaze, Black Adam mulai memunculkan sisi haus kekuasaan sehingga Shazam harus menghukumnya.

#6 Thor: Ragnarok (2017)

#6 Thor: Ragnarok (2017)

Rating: 7,9/10

Berkisah tentang sang pahlawan Asgard yang terperangkap dalam sebuah penjara dan harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan Ragnarok.

Dalam misinya, Thor harus menghadapi musuh yang sangat kuat bernama Hela . Namun, ia harus berhadapan terlebih dahulu dengan sahabatnya sesame Avengers, Hulk.

#7 One Piece Film: Red (2022)

#7 One Piece Film: Red (2022)

Rating: 6,9/10

Film One Piece: Red berkisah tentang seorang penyanyi diva bernama Uta yang akan mengungkapkan siapa dirinya kepada dunia dalam sebuah konser.

Berlokasi di sebuah “Pulau Musik” bernama Elegia, banyak penggemar Uta yang datang, termasuk kelompok bajak laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy.

Namun, secara mengejutkan Uta mengumumkan bahwa ia adalah anak dari kapten bajak laut Shanks si Rambut Merah.

Kemudian, konser yang megah tersebut harus berakhir dengan pertarungan serta fakta baru tentang kisah Uta dengan Shanks.

#8 Avengers: Infinity War (2018)

#8 Avengers: Infinity War (2018)

Rating: 8,4/10

Seri ketiga dari film Avengers ini merupakan film action yang mengisahkan upaya makhluk luar angkasa yang berniat menghilangkan setengah populasi makhluk di dunia.

Makhluk luar angkasa yang bernama Thanos tersebut harus mengumpulkan infinity stones dari berbagai galaksi untuk mewujudkan cita-citanya tersebut.

Akhirnya, Thanos berhasil mengumpulkan enam batu sakti tersebut dan segera menjalankan misi dari impiannya.

#9 Mencuri Raden Saleh (2022)

#9 Mencuri Raden Saleh (2022)

Rating: 8,1/10

Sempat menjadi trending, film aksi paling “anyar” dalam dunia perfilman Indonesia ini menceritakan sekelompok anak muda yang berencana mencuri sebuah lukisan.

Lukisan tersebut merupakan karya sang maestro yakni Raden Saleh tentang “Penangkapan Pangeran Diponegoro” yang tak ternilai harganya dari Istana Kepresidenan.

Berawal dari keadaan mendesak karena membutuhkan uang banyak, sekelompok anak muda tersebut nekat melakukan pencurian terbesar pada abad ini.

#10 Angel Has Fallen (2019)

#10 Angel Has Fallen (2019)

Rating: 6,4/10

Film ini berkisah tentang agen Mike Banning yang berusaha membersihkan namanya karena tuduhan membunuh presiden AS, Alan Turnbull.

Tuduhan itu membuat Banning terpaksa melarikan diri dan mengungkap teroris yang menjadi pembunuh presiden sebenarnya.

#11 Ambulance (2022)

#11 Ambulance (2022)

Rating: 6,1/10

Film bergenre aksi dan thriller ini berkisah tentang aksi perampokan bank oleh dua saudara yang berasal dari kisah nyata.

Demi menyelamatkan nyawa sang istri, Will Sharp seorang mantan tentara nekat menerima tawaran Danny untuk melakukan perampokan bank di Los Angeles.

Sayangnya, aksi perampokan itu tidak berjalan mulus sehingga membuat kedua bersaudara tersebut harus membajak sebuah mobil ambulans.

Will dan Danny mencoba kabur hingga terlibat aksi kejar-kejaran dengan para penegak hukum dan menjaga sandera agar tetap hidup.

#12 Captain Marvel (2019)

#12 Captain Marvel (2019)

Rating: 6,8/10

Carol Danvers, seorang pilot angkatan udara AS yang kemudian bergabung dengan tim luar angkasa elit Starforce untuk sebuah misi.

Saat menjalankan misinya, DNA Kree menyatu dalam dirinya sehingga membuat Carol memiliki kekuatan super yang besar dan menjadi salah satu superhero terkuat.

#13 All Quiet on the Western Front (2022)

#13 All Quiet on the Western Front (2022)

Rating: 7,9/10

Telah rilis sejak Oktober 2022 lalu, film ini menceritakan penderitaan seorang prajurit muda dari Jerman yang berjuang di Front Barat selama Perang Dunia I.

Paul Baumer, seorang remaja berusia 17 tahun harus bergabung dengan Front Barat untuk menjadi pasukan perang pada tahun 1917.

Namun, semangat Paul bersama kedua temannya yakni Albert dan Muller ini tiba-tiba pudar setelah menghadapi realita perang yang sangat brutal.

Meski begitu, mereka tetap berjuang sampai akhir, bahkan ketika Paul menemukan jasad temannya sendiri dalam keadaan mengenaskan.

#14 Rambo: Last Blood (2019)

#14 Rambo: Last Blood (2019)

Rating: 6,1/10

Rambo yang notabenenya merupakan veteran perang Vietnam harus melakukan tugas untuk melacak para tahanan perang di Vietnam dengan sebuah kesepakatan.

Namun, saat menjalankan misi tersebut, sebuah insiden terjadi yang membuat John Rambo lupa akan misinya.

Insiden itu adalah pasukan Amerika yang membunuh kekasih Rambo, Co Bao. Akankah Rambo berhasil menuntaskan misinya?

#15 The Batman (2022)

#15 The Batman (2022)

Rating: 7,9/10

Menampilkan peran aktor Robert Pattinson, The Batman adalah film superhero yang berasal dari karakter DC Comics Batman.

Film ini bercerita tentang pengungkapan korupsi di Kota Gotham saat mengejar Riddler (Dano), seorang pembunuh berantai yang menargetkan elit Gotham.

Batman terpaksa menjelajah ke dunia bawah Kota Gotham untuk menyelidiki korupsi tersembunyi pada kota tersebut dan mempertanyakan keterlibatan keluarganya.

#16 Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

#16 Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)

Rating: 6,5/10

Bercerita tentang Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang bersatu dalam sebuah misi untuk menghadapi Brixton yang mengaku sebagai superhuman.

Selain itu, Hattie Shaw yang merupakan adik Deckard Shaw telah mencuri formula biologis dari Brixton yang dapat membahayakan manusia.

Hal ini membuat Hobbs dan Shaw yang semula selalu terlibat dalam konflik harus menjadi rekan satu tim untuk menyelesaikan kasus tersebut.

#17 The Woman King (2022)

#17 The Woman King (2022)

Rating: 6,7/10

Terinspirasi dari peristiwa nyata, film ini mengikuti perjalanan Jenderal Nanisca saat ia melatih generasi berikutnya untuk bersiap perang melawan musuh.

The Woman King berkisah tentang unit prajurit wanita yang bernama Agojie yang melindungi Kerajaan Dahomey Afrika pada tahun 1.800-an.

Jenderal Nanisca sebagai pemimpin pasukan harus melakukan segala cara demi menyelamatkan rakyat mereka dari kedatangan para penjajah.

#18 Spider-Man: Far from Home (2019)

#18 Spider-Man: Far from Home (2019)

Rating: 7,4/10

Ketika dunia telah berubah setelah peristiwa Avengers: Endgame, Spider-Man harus menghadapi ancaman baru saat berlibur dengan teman-teman sekolahnya.

Di sana, kemunculan sosok Mysterio menimbulkan kekacauan sehingga membuat Nick Fury harus memberi petunjuk dan tugas kepada Peter Parker untuk mengatasinya.

Namun, mampukah Spider-Man mengalahkan musuh-musuh terbarunya ketika masih teringat oleh sosok Tony Stark yang telah tiada?

#19 The Northman (2022)

#19 The Northman (2022)

Rating: 7,1/10

Film epik historical ini berkisah tentang seorang pangeran Viking bernama Amleth yang berusaha untuk balas dendam setelah kematian ayahnya.

Pangeran Amleth pergi ke Islandia untuk mengambil alih semua yang telah pembunuh tersebut curi darinya.

#20 Avengers: Endgame (2019)

#20 Avengers: Endgame (2019)

Rating: 8,4/10

Setelah hancurnya alam semesta karena ulah Thanos dalam Avengers: Infinity War, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos.

Dengan bantuan sekutu yang tersisa, para Avengers berusaha mengembalikan keseimbangan alam semesta tidak peduli apa pun konsekuensinya.

#21 Top Gun: Maverick (2022)

#21 Top Gun: Maverick (2022)

Rating: 8,4/10

Film yang menampilkan aksi dari aktor ternama, Tom Cruise ini mengisahkan tentang kembalinya seorang pilot senior untuk melatih para pilot muda.

Misi tersebut dalam rangka untuk memusnahkan persenjataan nuklir musuh pada lokasi yang sangat berbahaya.

#22 The King’s Man (2021)

#22 The King’s Man (2021)

Rating: 6.3/10

Film tentang aksi mata-mata ini mengisahkan kumpulan tiran dan para kriminal yang merencanakan perang untuk memusnahkan jutaan orang.

The King’s Man menceritakan kilas balik jauh ke Perang Dunia I dan bagaimana awal mula agensi Kingsman terbentuk.

Kisahnya bermula ketika bangsawan Inggris dan Duke of Oxford, bersama istri dan putranya mengunjungi kamp konsentrasi di Afrika Selatan pada tahun 1902.

Namun, istrinya Emily justru terbunuh dalam serangan penembak jitu Boer yang kemudian membuat Orlando Oxford menyadari bahwa sedang ada kejahatan di dunia.

#23 Everything Everywhere All at Once (2022)

#23 Everything Everywhere All at Once (2022)

Rating: 8,1/10

Film ini mengisahkan seorang wanita imigran Cina yang menua dalam petualangan gila untuk menyelamatkan dunia.

Suatu hari, Evelyn Wang yang selalu bekerja keras harus menghadapi petugas pajak untuk mengurus birokrasi dan dokumen.

Ketika itulah keretakan multiverse terjadi dan Evelyn secara misterius terlempar ke dunia paralel.

Bukan tanpa alasan, ia menjelajahi alam semesta lain dengan sebuah misi untuk menghentikan penjahat yang berniat mengacaukan alam semesta.

#24 Eternals (2021)

#24 Eternals (2021)

Rating: 6,3/10

Berkisah tentang sekelompok ras alien abadi, Eternals, yang turun ke bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi umat manusia dari ancaman ras Deviants.

Setelah kekacauan yang Thanos lakukan saat menghapus setengah populasi manusia, masalah lainnya muncul yang mengakibatkan pertumbuhan baru yang sangat cepat.

Pertumbuhan populasi itu ternyata membuat ras Deviants mendapatkan energi untuk muncul kembali dan melakukan aksi jahatnya.

Hal itu membuat seorang sosok abadi, Dane Whitman memanggil para superhero yang telah ada sejak 7.000 tahun lalu untuk melawan ras Deviants.

#25 Uncharted (2022)

#25 Uncharted (2022)

Rating: 6,3/10

Dibintangi Tom Holland, film ini merupakan adaptasi dari video game yang berkisah tentang seorang pemuda pintar yang terkenal sebagai pemburu keberuntungan.

Nathan Drake bersama Viktor Sulivan memiliki misi untuk mencari harta karun yang besar dengan mengarungi lautan.

Nathan dan Sulivan juga harus menguraikan petunjuk dan memecahkan salah satu misteri tertua di dunia untuk menemukan harta karun senilai US$5 miliar.

#26 The Tomorrow War (2021)

#26 The Tomorrow War (2021)

Rating: 6,5/10

Film ini menampilkan akting dari dua aktor ternama, Chris Pratt dan J.K. Simmons dengan genre film action, adventure, dan fiksi ilmiah.

Kisah film ini bermula ketika keluarga Dan Forester yang sedang menonton pertandingan sepak bola harus bertemu dengan sekelompok prajurit dari masa depan.

Sekelompok prajurit tersebut datang secara tiba-tiba dengan membawa pesan dari tahun 2051 bahwa manusia akan berperang dengan makhluk asing.

Mereka pun meminta agar masyarakat bersedia untuk bergabung dan menghentikan invasi alien yang dapat menjadi akhir dari peradaban manusia.

Alhasil, Dan bersama dengan ayahnya (J.K. Simmons) dan seorang ilmuwan cerdas meninggalkan keluarganya untuk ikut berperang di masa depan.

#27 Thor: Love and Thunder (2022)

#27 Thor: Love and Thunder (2022)

Rating: 6,3/10

Film ini merupakan sekual dari Thor: Ragnarok dan menjadi film ke-29 Marvel Cinematic Universe yang menampilkan banyak karakter baru.

Thor: Love and Thunder berkisah tentang masa pensiun Thor yang terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang terkenal sebagai Gorr the God Buthcer.

Thor meminta bantuan Valkyrie, Korg, dan mantan pacarnya yakni Jane Foster untuk bersama-sama memerangi ancaman tersebut.

Namun, Jane secara mengejutkan dapat menggunakan palu ajaib Thor, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

#28 Black Widow (2021)

#28 Black Widow (2021)

Rating: 6,7/10 

Berfokus pada kisah perjalanan Natasha Romanoff yang belum terungkap pada film-film Marvel sebelumnya, Black Widow adalah film thriller yang penuh aksi.

Natasha Romanoff alias Black Widow harus menghadapi bagian gelap dari buku besarnya ketika konspirasi berbahaya terkait masa lalunya muncul.

Kekuatan misterius yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya ini membuat Natasha berurusan dengan sejarahnya sebagai mata-mata sebelum bergabung ke Avengers.

#29 Dr. Strange in the Multiverse of Madness (2022)

#29 Dr. Strange in the Multiverse of Madness (2022)

Rating: 6,9/10

Salah satu film superhero produksi Marvel Studios ini mengisahkan Stephen Strange yang selalu bermimpi hal yang sama setelah kejadian dari No Way Home.

Suatu hari, Doctor Strange tanpa sadar mengeluarkan mantra terlarang yang secara tidak sengaja dapat membuka multiverse.

Namun, dengan bantuan dari Wong dan Scarlet Witch, Dr. Strange berusaha menghadapi berbagai versi dirinya dan bekerjasama untuk melawan ancaman musuh.

#30 Free Guy (2021)

#30 Free Guy (2021)

Rating: 7,1/10 

Free Guy bercerita tentang seorang pria bernama Guy yang bekerja sebagai teller bank yang selalu bersyukur atas kehidupannya.

Namun, kehidupannya berubah ketika sekelompok orang bersenjata datang dan membuat kegaduhan di kantornya.

Kemudian, ia bertemu dengan Milly yang membawanya keluar dari gedung itu dan menyadarkan Guy bahwa kehidupannya hanyalah sebuah fiksi dalam video game.

Guy ternyata adalah seorang Non Player Character (NPC) dalam permainan didaerah Free City yang harus mengalahkan lawan mainnya agar ia selamat.

#31 Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021)

#31 Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021)

Rating: 7,4/10

Shang-Chi, seorang master Kung Fu berbasis persenjataan terpaksa harus menghadapi masa lalunya setelah masuk ke dalam organisasi bernama Ten Rings.

Film ini menampilkan banyak adegan pertarungan antara Shang-Chi dengan naga misterius, Fin Fang Foom.

Fin Fang Foom merupakan alien yang menyerupai bentuk ular raksasa yang telah menjadi penjahat berdasarkan komik Marvel.

Tidak hanya itu, Shang-Chi juga harus melawan ayahnya sendiri dalam pertarungan tersebut.

#32 Spider-Man: No Way Home (2021)

#32 Spider-Man: No Way Home (2021)

Rating: 8,3/10 

Salah satu film superhero Marvel terbaik 2021 ini membuka pintu multiverse ketika Doctor Strange mengucapkan mantra yang salah.

Identitas rahasia Peter Parker yang telah terungkap ke seluruh dunia membuatnya harus meminta bantuan Doctor Strange.

Peter meminta Doctor Strange untuk membuat dunia lupa bahwa ia adalah seorang superhero Spider-Man.

Namun, Doctor Strange malah mengucapkan mantra yang salah dan berakhir pada kemunculan musuh berbahaya dari dunia lain yang bisa menghancurkan multiverse.

#33 Inception (2010)

#33 Inception (2010)

Rating: 8,8/10 

Inception bercerita tentang pencurian informasi rahasia melalui teknologi berbagi mimpi. Namun cara ini tak selalu berjalan mulus hingga membuat Cobb (Leonardo DiCaprio) dan timnya harus menyelamatkan diri sebelum terjebak dalam dunia mimpi.

Inception mendapatkan rating 8,8 dari 2,4 juta vote. Sebanyak 4 Piala Oscar dimenangkan oleh film ini.

#34 Star Wars: Episode V - The Empire Strikes Back (1980)

#34 Star Wars: Episode V - The Empire Strikes Back (1980)

Rating: 8,7/10 

Star Wars merupakan film legendaris bergenre action-fantasy. Episode yang mendapatkan rating terbaik adalah Episode V yang dirilis tahun 1980. Film ini mendapatkan rating 8,7 dari 1,3 juta vote.

Dalam film ini, Luke Skywalker mulai melatih Jedi dengan Yoda, sementara teman-temannya dikejar oleh Darth Vader dan pemburu hadiah Boba Fett.

#35 The Matrix (1999)

#35 The Matrix (1999)

Rating: 8,7/10

Film The Matrix sangat populer pada masanya. Aksi Neo (Keanu Reeves) yang sangat khas menjadikan film ini sebagai salah satu film action terbaik.

Ceritanya mengenai Neo yang dibawa Trinity (Carrie-Anne Moss), seorang wanita cantik ke sebuah dunia bawah dan bertemu dengan Morpheus hingga harus kehilangan sesuatu yang sangat berharga dari dirinya.

The Matrix memiliki tiga seri lanjutan, namun tidak sesukses yang pertama. The Matrix mendapatkan rating 8,7 dari 2 juta vote.

#36 Gladiator (2000)

#36 Gladiator (2000)

Rating: 8,5/10

Gladiator membawa kisah mengenai prajurit Roma di masa lalu. Film ini menceritakan seorang mantan jenderal Romawi yang ingin membalas dendam terhadap kaisar korup yang membunuh keluarganya.

Sebagai salah satu film action terbaik sepanjang masa, Gladiator mendapatkan rating 8,5 dari 1,5 juta vote di IMDb.

#37 The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)

#37 The Lord of the Rings: The Return of the King (2003)

Rating: 8,8/10

The Lord of the Rings: The Return of the King adalah sekuel ketiga dari trilogi The Lord of the Rings.

Seperti The Dark Knight, film ini juga mendapatkan rating 9,0 dari 1,9 juta vote. Film ini layak menjadi menjadi film action terbaik sepanjang masa karena memenangkan 11 Piala Oscar.

Dua film sebelumnya juga layak disebut sebagai film action terbaik sepanjang masa. Seri pertama The Fellowship of the Ring (2001) mendapatkan rating 8,8 dari 1,9 juta vote. Sedangkan seri kedua, The Two Towers (2002) mendapatkan rating 8,8 dari 1,7 juta vote.

#38 Terminator 2: Judgment Day (1991)

#38 Terminator 2: Judgment Day (1991)

Rating: 8,6/10

Film Terminator sangat populer pada zamannya. Dibintangi Arnold Schwarzenegger, Terminator menceritakan seorang cyborg atau robot berwujud manusia yang datang ke bumi. Dari sejumlah sekuel, Terminator 2: Judgement Day

Terminator 2 menceritakan seorang cyborg yang gagal membunuh Sarah Connor, tapi kini harus melindungi putranya yang berusia 10 tahun dari robot yang lebih kuat dari masa depan. Film ini mendapatkan rating 8,6 dari 1,1 juta vote.

#39 Die Hard (1988)

#39 Die Hard (1988)

Rating: 8,2/10

Die Hard adalah salah satu film action terbaik yang pernah ada. Ada beberapa sekuel dari film ini. Film pertama dirilis tahun 1988 dan terakhir dirilis tahun 2013 dengan aktor yang sama, yaitu Bruce Willis.

Sekuel pertama ini menceritakan seorang petugas polisi New York yang berusaha menyelamatkan istrinya dan beberapa orang lainnya yang disandera oleh teroris. Film ini mendapatkan rating 8,2 dari 905 vote.

#40 Heat (1995)

#40 Heat (1995)

Rating: 8,3/10

Heat menampilkan aktor legendaris Al Pacino, Robert De Niro, dan Val Kilmer.

Kisahnya mengenai sekelompok pencuri kelas kakap yang diawasi LAPD setelah tak sengaja meninggalkan jejak. Film ini mendapatkan rating 8,3 dari 681 ribu vote.

#41 1917 (2019)

#41 1917 (2019)

Rating: 8,2/10

Terakhir ada film berjudul 1917. Film ini mengambil latar waktu Perang Dunia I. Kisahnya tentang dua tentara rendahan yang bertugas mengantarkan pesan ke daerah teritori lawan.

Film ini tak hanya menceritakan kisah menarik, tetapi juga menggunakan teknik pengambilan gambar yang unik, yaitu one shot atau tanpa cut, namun sama sekali tidak membosankan. Film ini mendapatkan rating 8,2 dari 627 ribu vote.

So, Gansis Mau Nonton yang Mana, Nih?

Nah itulah 40+ rekomendasi film aksi terbaik sepanjang masa yang bisa Gansis masukkan ke dalam watchlist Gansis. Ulasan tentang film tersebut dirangkum dari situs IMDb berdasarkan rating dan vote tertinggi. Adakah yang belum Gansis tonton?

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar film, atau artikel menarik lainnya dari Ganesha.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 8 bulan yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Ganesha? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Rekomendasi 40+ Film Aksi Terbaik & Terbaru", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

4
15.4K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Bisnis yang Menjanjikan Cocok Untuk Kaum Rebahan

Bisnis yang Menjanjikan Cocok Untuk Kaum Rebahan

iconpengguna.png
Tio
1 tahun yang lalu
Hal yang Harus Diperhatikan Pada Mitsubishi Xpander

Hal yang Harus Diperhatikan Pada Mitsubishi Xpander

iconpengguna.png
Brandon
6 bulan yang lalu
Pengertian dan Arti Tentang Ilmu Filsafat

Pengertian dan Arti Tentang Ilmu Filsafat

iconpengguna.png
Sukma
7 bulan yang lalu
Daftar Resmi Nama-nama Bank di Indonesia

Daftar Resmi Nama-nama Bank di Indonesia

iconpengguna.png
Gusti
6 bulan yang lalu
Ingin Sukses? Lakukan 10 Kebiasaan Ini

Ingin Sukses? Lakukan 10 Kebiasaan Ini

iconpengguna.png
Monalisa
9 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •