Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya
Bersihkan | 0 | Bersihkan

sebarin
Brandon 5 bulan yang lalu
brandon #teknologi

Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya

Mobil ini adalah jenis coupe 4 pintu yang menawarkan kesan mewah serta sensasi berkendara sporty. Desain atap yang mengalir dari depan sampai belakang menjadi salah satu ciri khasnya, dimana jarang ditemui di mobil lain pada umumnya.

+ Pengumuman! - Pengumuman!

Ada Info Nich!

Hai Gansis! 🧑‍🦱🧑‍🦰 Yuk coba seru-seruan bareng komunitas dengan menggunakan asisten AI cerdas. Caranya sangat mudah, cukup dengan memberikan tagar dan mention [#tagargpt & @balasgpt] pada balasan Agan dan Sista di sini.

Belum punya akun? 👉 daftar 👈

25 Fitur Terbaru: Kuis AI, Pelajaran Sekolah AI, Latihan Soal AI, Jawaban Soal AI dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.


Hanya pengguna VIP yang sudah terdaftar dan memiliki akun lencana terverifikasi .


Intermezzo telah memperbaharui pada: 13:21:47 - 25/08/2023




Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya

Mercedes-Benz CLA memiliki desain agresif dan sporty dengan menggabungkan aplikasi desain klasik mobil sport ber-overhang pendek, serta bonnet panjang. Sekalipun secara desain aerodinamis berkat atap berkontur rendah, serta kaca samping frameless.

Eksterior Depan

Wajah depan Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line 2018 mengisyaratkan pendekatan sporty berkat bentuk bonnet yang memanjang. Menghadirkan diamond grille dengan detil panel chrome yang mengapit logo Mercedes-Benz, fascia depan Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line 2018 juga mengadopsi bentuk bumper bawah yang sporty dengan aksen air intake besar di bagian bawah. Untuk mendukung tampilan yang sudah sporty, Mercedes-Benz menyematkan headlight LED High Performance yang memiliki bentuk dinamis.

Eksterior Samping

Elemen keseksian Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line 2018 sebagai 4-door coupe datang dari sektor samping yang memiliki area kaca samping berukuran pipih dan frameless. Lekuk garis bahu pada bodi mobil ini pun hadir memperkuat kesan agresif pada mobil ini. Menariknya karena Mercedes-Benz menyematkan mobil ini dengan trim AMG Line, maka pada sektor velg sudah menggunakan velg AMG 5-twin-spoke wheels berdimensi 18 inci.

Eksterior Belakang

Bentuk buritan belakang dengan sentuhan desain a la ducktail langsung mencuri perhatian mata siapapun yang melihat mobil ini. Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line 2018 juga sudah dibekali LED tail lights yang secara garis desain sudah mulai terasa dari pintu samping belakang. Pada area bumper Mercedes-Benz menyematkan twin tailpipe dengan finishing chrome. Menariknya ialah secara desain Mercedes-Benz tidak memperlihatkan adanya kamera mundur, karena tersembunyi di sekitar area tombol untuk membuka pintu bagasi.

Interior Mercedes-Benz 2018

Di dalam kabin CLA, Anda akan menemukan aura sporty klasik. Saat mencoba dalam posisi duduk optimal, Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line memberikan ruang kaki yang luas untuk penumpang.

Fitur Mercedes-Benz 2018

Saat menggunakan Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line 2018, pengemudi diberikan 4 mode berkendara lewat Dynamic Select, dimana salah satu mode yang tersedia ialah mode Individual yang memungkinkan Anda mengatur respon setir, respon mesin dan transmisi, sistem climate control, dan Eco Start/Stop Function. Di samping itu masih ada mode Eco, Sport, dan Comfort yang bisa dipilih secara default.

Di samping mode berkendara yang cerdas, sistem keselamatan aktif pada Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line juga tak kalah pintar. Beberapa fitur canggih tersebut diantaranya Electronic Stability Program (ESP), Acceleration skid control (ASR), Anti-lock Braking System (ABS), Adaptive Brake w/ Hold Function, Brake Assist (BAS), serta Collison Prevention Assist Plus dan Attention Assist. Fitur terakhir bertugas membaca gaya berkendara Anda untuk mendeteksi apakah Anda sudah kelelahan dalam berkendara jarak jauh atau tidak.

Tak lupa sistem keselamatan pasif dengan standar paripurna khas Mercedes-Benz dihadirkan di Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line 2018. Salah satunya dengan Airbag pada sisi depan dan samping dari pengemudi dan penumpang depan, kemudian airbag tirai dan lutut.

Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya

Fitur Mobil Mercedes Benz CLA-Class

Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) : 51 L

Berat bersih : 1695 kg

Panjang : 4693 mm

Lebar : 1999 mm

Tinggi : 1413 mm

Jumlah Pintu : 4

Kapasitas Tempat Duduk : 5 Kursi

Daftar Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class

Type: CLA 200 AMG Line

Harga: Rp. 910.000.000

Type: Mercedes AMG CLA 45 S 4MATIC+

Harga: Rp. 1.535.000.000

Type: Mercedes AMG CLA 45 S 4MATIC+ Shooting Brake

Harga: Rp. 1.550.000.000

Gambar Mobil Mercedes Benz CLA-Class

Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya

Baca artikel dan berita menarik dari Bianity lainnya di Google News.

Baca juga artikel seputar teknologi, atau artikel menarik lainnya dari Brandon.

Artikel ini telah berhasil ditayangkan sekitar: 5 bulan yang lalu. Bagaimana menurutmu gengs? apakah kamu menyukai tulisan artikel dari Brandon? jika kamu menyukai artikel ini, silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar ya gengs.

Dan jika dirasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa di share ke medsos atau langsung klik "sebarin" ya gengs! 🫰.

×
Promosi Via Guest Post!

Buat Agan & Sista jika ingin mempromosikan produk bisnismu melalui tulisan (guest post-content placement), silahkan baca terlebih dahulu tentang aturan dan kebijakan guest post 👉 di sini 👈


+ Tim Editor - Tim Editor

Artikel dengan judul "Harga Mobil Mercedes Benz CLA-Class Beserta Spesifikasinya", telah berhasil dimoderasi dan lolos ditayangkan oleh tim editor.

@Derry @Borneo @Intermezzo

+ Kode Komentar - Kode Komentar

Menulis dalam syntax Tebal gunakan <strong>Bold</strong>.

Menulis dalam syntax Menggarisbawahi gunakan <u>Underline</u>.

Menulis dalam syntax Mencoret gunakan <s>Strikethrough</s>.

Menulis dalam syntax Miring gunakan <em>Emphasized</em>.

Menyisipkan tautan Link aktif gunakan tag <a href="Link" rel="dofollow">Judul</a>.

0
7.6K
Peringatan
Aturan Komentar

Dilarang mengirimkan pesan promosi, link, spam dsbg. Namun jika ingin menyisipkan link (promosi), silahkan pergi kehalaman hubungi moderator kami. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai topik yang ada. Untuk informasi selengkapnya, silahkan baca aturan di sini.

[🕶️]
Rekomendasi Untuk Blogger Pemula

Rekomendasi Untuk Blogger Pemula

1690498897.jpg
Bian
6 tahun yang lalu
Liverpool Vs Everton : Liga Inggris

Liverpool Vs Everton : Liga Inggris

iconpengguna.png
Robby
6 bulan yang lalu
Siap Demi Pansos, Resiko Banjir Hujatan!

Siap Demi Pansos, Resiko Banjir Hujatan!

iconpengguna.png
Boggy
7 bulan yang lalu
3 Kebiasaan Buruk Bagi Blogger Pemula

3 Kebiasaan Buruk Bagi Blogger Pemula

iconpengguna.png
Daffa
5 tahun yang lalu
Mobil Sedan Lexus LF-ZC Bakal Rilis Tahun 2026

Mobil Sedan Lexus LF-ZC Bakal Rilis Tahun 2026

iconpengguna.png
Brandon
5 bulan yang lalu

Generasi Bangsa Adalah Generasi Ruang Informasi Sebagai Pembawa Pesan

ᴀʟʟ ᴀʙᴏᴜᴛ ᴛʜᴇ ɢʀᴇᴀᴛ ᴊᴏᴜʀɴᴇʏ ᴏꜰ ꜱᴛᴏʀʏ

Φʀᴜᴀɴɢ ᴋᴏᴍᴜɴɪᴛᴀꜱ ʙʟᴏɢɢᴇʀ ɪɴᴅᴏɴᴇꜱɪᴀΦ
#ᴏɴʟɪɴᴇᴛᴀɴᴘᴀʙᴀᴛᴀꜱ

Jumlah Member Saat Ini: 👫114,725🧑‍🤝‍🧑

Framework & Designer



♥ The Maker & Build With ♥


©2007-2023 Bianity | Version PHP 8.2

• • •